Sukses

Tatyana Demyanova, Atlet Tercantik Sedunia yang Gemar Pose Seksi

Liputan6.com, Dubai - Nama Tatyana Demyanova sedang menjadi buah bibir netizen. Paras cantik wanita berusia 23 tahun itu membuat kaum Adan jatuh hati.

Tatyana Demyanova yang berasal dari Kazakhstan, menurut hasil survey di Express Sport dan Daily Star, merupakan atlet tercantik dan terseksi di dunia.

Wanita bertinggi 180 cm itu telah dikenalkan ibunya, yang juga pelatih voli, dengan olahraga bola voli sejak berusia 9 tahun. Dia memenangkan medali pertamanya di usia yang masih sangat belia, yakni 11 tahun.

Tatyana, di akun Instagram pribadinya, kerap memamerkan aktivitas sehari-hari, termasuk beberapa foto cantik nan seksinya. Wanita cantik itu sering sekali berpose dengan bikini.

 
 
 
View this post on Instagram

...меньше громких слов, больше тихих дел...

A post shared by Tatyana Demyanova🐾 (@tatarka5) on

Dengan mengunggah pose seksi, dia mempunyai pengikut yang cukup banyak. Tercatat, di Instagram, jumlah pengikut Tatyana Demyanova sudah mencapai 55 ribu.

 

2 dari 2 halaman

Jago Bela Diri

Selain itu, Tatyana yang bergabung dengan tim nasional Kazakhstan, juga menggeluti dunia seni bela diri. Ia menyukai tinju dan Muay Thai, di mana atlet favoritnya ialah Floyd Mayweather.

Dia juga sering menghabiskan waktunya untuk berlibur. Terakhir, dia diketahui sedang liburan di Dubai, Uni Emirat Arab sambil menggunakan bikini bermotif harimau.

 
 
 
View this post on Instagram

One Night In Dubai🐾

A post shared by Tatyana Demyanova🐾 (@tatarka5) on

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Livoli 2019: Samator dan Yuso Petik Kemenangan Perdana
Artikel Selanjutnya
Popsivo Awali Livoli Divisi Utama 2019 dengan Kemenangan atas JWS