Sukses

MU Usulkan Ide Transfer Besar pada Juventus

MU dilaporkan ingin mengontrak Paul Dybala. Mereka yakin Dybala tidak akan menentang kepindahan dari Juventus pada musim panas ini.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan mengajukan minat untuk mengontrak bintang Juventus, Paulo Dybala. Manajemen MU mendukung keinginan pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk merekrut pemain berusia 25 tahun itu.

Tuttosport melaporkan klub juara Liga Inggris 20 kali itu, kini berada di posisi terdepan untuk mengontrak mantan pemain Palermo itu. Kubu MU juga membawa ide untuk melibatkan Romelu Lukaku, yang juga merupakan target transfer untuk Inter.

MU dan Juventus dilaporkan akan menyalip mimpi Antonio Conte menandatangani pemain asal Belgia itu. MU mengusulkan ide transfer besar ke Juventus, yang melibatkan kesepakatan pertukaran antara Lukaku dan Dybala.

Jika kesepakatan yang melibatkan dua pemain terjadi, itu berpotensi menggairahkan para penggemar MU. Tapi, pada saat yang sama, masalah di Juventus belum terselesaikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gagasan MU

Si Nyonya Tua mencoba menjual beberapa pemainnya termasuk Dybala, Gonzalo Higuain, Mario Madzukic dan Moise Kean.

Meskipun Juve tidak sepenuhnya menolak gagasan MU itu, mereka juga mencari opsi lain untuk Dybala.

3 dari 3 halaman

Diminati PSG

MU juga harus mengawasi pergerakan PSG. Kabarnya direktur olahraga mereka, Leonardo telah menjalin kontak dengan rombongan Dybala.

Dia akan kembali ke Italia pertengahan pekan depan dan kemudian akan membahas masa depannya dengan para pemimpin Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paulo Dybala