Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Manchester City dan Juventus Tarik Ulur soal Rencana Transfer Alves

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyebut Dani Alves sebagai penandatanganan 'ideal' untuk timnya musim panas ini. Pemain asal Brasil itu kini menyandang status bebas transfer setelah hengkang dari Paris Saint Germain (PSG).

Sport melansir, Alves kini sedang berlibur setelah mengikuti Copa America 2019 bersama timnas Brasil. Hingga sekarang ia masih belum memutuskan di mana akan bermain musim depan.

Selain Alves, Manchester City juga mengincar Joao Cancelo. Pemain Juventus sering dikaitkan dengan tim pemenang treble domestik ini. Tapi, mereka tidak mau memenuhi harga yang diminta.

Selain itu, City harus menjual Danilo sebelum menandatangani Cancelo atau pemain lain. Dikatakan bahwa Juventus dan City tampaknya menjadi tujuan yang lebih layak untuk Alves.

Sementara itu, peluang klub Turin untuk menandatangani mantan bintang Barcelona itu, tergantung apakah Cancelo akan pindah ke Etihad atau tidak. Di sisi lain Guardiola juga akan berpaling ke Alves jika mereka gagal mendaratkan pemain Juve.

Manchester City sebenarnya memiliki keuntungan karena mereka dapat mengakhiri minat mereka pada Cancelo dan menandatangani Alves dengan status bebas transfer. Dengan begitu Juventus terpaksa melanjutkan kebersamaannya dengan bek Portugal itu.

2 dari 3 halaman

Diminati Arsenal

Sebelumnya, manajer Arsenal, Unai Emery. meminta manajemen klub mendatangkan Alves pada bursa transfer musim panas ini. Emery ingin The Gunners segera memberikan penawaran untuk bek sayap asal Brasil itu.

Alves yang pernah merasakan gelar di tiga liga berbeda menjadi rebutan beberapa klub elite Eropa. Alves pernah merengkuh gelar ketika bermain di La Liga bersama Barcelona, setelah itu ia pindah ke Seria A untuk bergabung dengan Juventus, dan yang terakhir melanjutkan kariernya di Ligue 1 untuk menerima pinangan PSG.

3 dari 3 halaman

Liburan di Bali

Alves memanfaatkan jeda kompetisi dengan menikmati waktu libur ke Bali. Sosok yang baru saja membawa Timnas Brasil menjuarai Copa America itu mengunjungi Pulau Dewata bersama sang istri, Joana Sanz.

Dalam unggahan insta story di akun Instagram Joana @joanasanz, Alves telah tiba di Bali sejak Sabtu (13/7/2019) lalu. Keduanya pun menikmati keindahan pantai di Bali dengan cara berjemur.

Loading
Artikel Selanjutnya
Paul Dickov dan Kisah Bak Cinderella di Manchester City
Artikel Selanjutnya
Gelandang Manchester City Berpeluang Masuk Guinness World Record, Bikin Apa?