Sukses

Inter Milan Pastikan Jual Mauro Icardi

Inter Milan tidak akan mempertahankan Icardi lagi. Icardi akan segera dijual.

Liputan6.com, Milan- Presiden Inter Milan Steven Zhang akhirnya buka suara soal masa depan striker Mauro Icardi. Zhang memastikan Icardi akan dijual pada bursa transfer musim panas 2019.

Icardi memang tidak masuk perencanaan pelatih baru Inter Milan Antonio Conte. Icardi yang kerap membuat ulah tidak cocok dengan kriteris pemain yang dibutuhkan Conte. 

Conte sudah mempersilahkan Icardi mencari klub baru. Pemain Argentina itu tak ikut tur pramusim Inter Milan di Asia.

Dalam wawancara dengan Corriere della Sera, Zhang membenarkan memang pihaknya sedang berusaha menjual Icardi di musim panas 2019 ini.

"Icardi pemain hebat, pribadi hebat dan dia membantu klub ini dengan gol-golnya di masa lalu. Kami memastikan kami akan menemukan solusi terbaik untuknya," tutur bos Inter Milan Zhang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juve dan Napoli

Juventus dan Napoli kabarnya siap menampung Icardi jika dijual Inter Milan. Karena tahu Inter sudah tak mau memakai Icardi, Juventus berharap bisa mendapatkan Icardi dengan harga miring.

"Apakah Icardi dapat bertahan di Inter? Tidak," lanjut Zhang.

3 dari 3 halaman

Lukaku

Inter Milan akan mencoba menjual Icardi sekitar 80 juta euro. Uang penjualan Icardi aakan dipakai untuk membeli striker Manchester United (MU) Romelu Lukaku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.