Sukses

Klasemen Shopee Liga 1: Tira Persikabo Ditempel Ketat Bali United

Posisi Tira Persikabo di puncak klasemen Shopee Liga 1 2019 ditempel ketat Bali United. Tira Persikabo hanya unggul satu poin dari Bali United.

Liputan6.com, Jakarta - Tira Persikabo masih memuncaki klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 hingga pekan ke-10. Tim racikan Rahmad Darmawan mengantongi 20 poin dari 10 laga di kompetisi yang disiarkan Indosiar ini.

Tira Persikabo ditempel ketat Bali United yang berada di peringkat kedua kasemen Shopee Liga 1. Bali United hanya tertinggal 1 poin, namun baru memainkan sembilan laga.

Posisi ketiga ada Madura United. ‎Tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu mengoleksi 17 poin hasil dari delapan laga. Selanjutnya ada Bhayangkara FC dengan 15 poin.

Di papan tengah ada mantan tim-tim Perserikatan. PSM Makassar menempati posisi ketujuh dengan 13 poin. Diikuti Persebaya Surabaya dan Persib Bandung yang juga mengoleksi poin yang sama.

Dua tim besar lainnya di Shopee Liga 1, yakni Arema FC dan Persipura menempati peringkat ke-11 serta 12. Arema memiliki 12 poin, sedangkan Persipura 10 poin.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Papan Bawah

Di papan bawah, tepatnya zona degradasi, masih dihuni Kalteng Putra, Persija Jakarta, dan Semen Padang. Baru mengantongi 3 poin dari delapan laga, Semen Padang berada di dasar klasemen atau posisi 18.

Sedangkan Persija di posisi 17 dengan 6 poin hasil dari sekali menang, tiga imbang, serta tiga kalah. Kalteng Putra setingkat di atas Persija dengan 8 poin.

 

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.