Sukses

Manchester City Tak Pernah Berniat Lepas Leroy Sane

Liputan6.com, Manchester - Rumor penjualan Leroy Sane ke Bayern Munchen mendapatkan bantahan dari Manchester City. Juara Premier League itu menegaskan bahwa pihak mereka tidak berencana kehilangan salah satu winger muda terbaik mereka.

Sejak akhir musim lalu, Sane diberitakan jadi incaran Bayern Munchen. Raksasa Bundesliga itu memproyeksikan bahwa sang winger akan menjadi pengganti Franck Ribery dan Arjen Robben di skuat The Bavaria.

Meski sempat timbul dan tenggelam, beberapa hari terakhir kembali ramai dirumorkan bahwa Sane sudah merapat ke Allianz Arena. Winger 23 tahun itu diberitakan sedikit lagi akan menjadi bagian dari skuat Die Rotten.

Namun pihak Manchester City membantah dengan keras kabar tersebut. "Kami tidak terlibat negosiasi dengan Bayern mengenai transfer Sane," ujar salah satu narasumber internal City kepada The Mirror.

Laporan yang beredar mengatakan bahwa Bayern bersedia melepaskan David Alaba sebagai bagian dari transfer Sane di musim panas ini.

Namun pihak Manchester City membantah kabar tersebut, karena mereka sama sekali tidak meminati pemain asal Austria tersebut.

"Kami juga tidak pernah mengajukan tawaran untuk Alaba. Kabar itu benar-benar sebuah kebohongan karena kami memiliki stok bek kiri yang mencukupi."

Sang narasumber juga membeberkan bahwa pihak Manchester City tidak akan menyerahkan Sane ke klub manapun di musim panas ini.

2 dari 3 halaman

Upaya Perpanjang Kontrak

Mereka juga membeberkan bahwa tengah mengupayakan untuk memperpanjang kontrak sang pemain dalam waktu dekat ini.

"Saat ini kami tengah berbicara dengan dia [Sane] mengenai kontrak barunya dan kami sama sekali tidak memiliki niatan untuk menjualnya."

3 dari 3 halaman

Peran Krusial

Dalam tiga tahun terakhir, Sane cukup memainkan peran yang krusial di skuat City. Ia tercatat membuat 39 gol dari total 133 penampilan bagi The Citizens. Namun, musim lalu jam bermainnya mulai menurun cukup drastis setelah kedatangan Riyad Mahrez dari Leicester City.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kebobolan 8 Gol dari Manchester City, Kiper Watford Malu
Artikel Selanjutnya
Liverpool Didenda karena Tuduhan Retas Sistem Pemandu Bakat Manchester City