Sukses

Penyakit Ronaldo di Real Madrid Menular ke Juventus?

Liputan6.com, Singapura- Ketegangan di bench pemain Juventus sempat terekam kamera saat Maurizio Sarri menarik ke luar Cristiano Ronaldo pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur, Minggu (21/7/2019). Dalam laga ini, pemain asal Portugal itu hanya bermain selama 63 menit.

Juventus bertemu Spurs pada lanjutan International Champions Cup (ICC) 2019. Dalam laga yang berlangsung di Singapore Stadium ini, Juventus dipaksa menyerah dengan skor 2-3. 

Ronaldo sendiri berhasil mencetak satu gol pada menit ke-60. Sedangkan gol Juventus lainnya dipersembahkan Gonzalo Higuain. Sayang, Tottenham mampu mencetak lebih banyak gol lewat aksi Erik Lamela (30'), Lucas Moura (65'), dan Harry Kane (90+3). 

Hanya tiga menit setelah menjebol gawang Spurs, Sarri menarik Ronaldo. Posisi pemain berusia 34 tahun itu kemudian digantikan ole Matheus Pereira.

Seperti dilansir AS, raut wajah Ronaldo masih terlihat santai saat keluar dari lapangan. Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United (MU) itu bahkan tampak tersenyum saat menjabat tangan salah satu ofisial Juventus yang menyambutnya. 

Namun keramahan Ronaldo berubah saat bertemu Sarri. Senyum yang tadinya mengembang seketika hilang berganti dengan raut wajah kesal. Momen ini sempat tertangkap kamera. Gerak mulut Ronaldo seperti melontarkan kata-kata kasar kepada Sarri. 

Kejadian ini tidak berlangsung lama. Sarri berusaha menenangkan Ronaldo dengan menepuk pundaknya saat berjalan menuju bench pemain. Sarri kemudian fokus pada pertandingan. 

 

2 dari 2 halaman

Bukan Kali Pertama

Belum ada keterangan resmi mengenai insiden ini. Usai pertandingan, Maurizio Sarri justru memuji Ronaldo sebagai pemain yang paling penting di skuat Si Nyonya Tua saat ini. Sarri sama sekali tidak menyinggung insiden tersebut saat sesi juma pers setelah laga. 

Meski demikian, Ronaldo selama ini dikenal sebagai pemain yang selalu ingin bermain penuh di setiap pertandingan. Tidak perduli apakah itu final Liga Champions atau hanya level uji coba atau sekalipun, Ronaldo tidak pernah suka bila posisinya digantikan oleh pemain lain. 

Saat memperkuat Real Madrid, pelatih Zinedine Zidane juga sempat dibuat pusing dengan sikap Ronaldo. Memintanya untuk menepi dan beristirahat pada beberapa laga menjadi salah satu masalah yang dihadapi Zidane saat Ronaldo masih memperkuat Lo Blancos. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Prediksi Masa Depan Joao Felix di La Liga
Artikel Selanjutnya
Serie A: Data dan Fakta Parma vs Juventus