Sukses

Shopee Liga 1 2019: Djanur Sesalkan Persebaya Banyak Buang Peluang Saat Ditahan Tira Persikabo

Liputan6.com, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurjaman (Djanur) menyesali kegagalan timnya memetik kemenangan atas Tira Persikabo, Minggu (21/7/2019) WIB di Gelora Bung Tomo. Persebaya bermain imbang 1-1 dengan tamunya tersebut dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Djanur menilai, Persebaya gagal memaksimalkan sejumlah peluang emas yang tercipta. Padahal, peluang tersebut banyak hadir di sepanjang pertandingan.

”Ini harus kami benahi untuk pertandingan berikutnya. Kami yakin kami akan bangkit,” kata Djanur seperti dilansir situs resmi klub.

Persebaya sebetulnya memulai pertandingan dengan manis saat Rahmat Irianto membuka keunggulan di menit 45. Bajul Ijo -julukan Persebaya- bisa saja menambah keunggulan andai tendangan Amido Balde tidak membentur mistar.

Setelah menciptakan sejumlah peluang emas, gawang Persebaya justru yang kebobolan. Pada menit ke-63, Wawan Febrianto membuat publik tuan rumah terdiam lewat golnya.

Skor 1-1 akhirnya bertahan hingga pertandingan usai. Hasil ini membuat Persebaya sudah paceklik kemenangan dalam empat laga terakhir di Shopee Liga 1 2019.

”Lawan memang baik. Namun, kami juga melewatkan sejumlah peluang emas,” ucap Djanur.

Pada empat laga Shopee Liga 1 2019 sebelumnya, Persebaya bermain imbang 2-2 melawan Barito Putera serta kalah 1-2 masing-masing melawan PSS Sleman dan PSM Makassar. Rentetan paceklik kemenangan itu datang justru setelah Persebaya menggulung Persib Bandung 4-0.

 

 

2 dari 3 halaman

Masih Panjang

Paceklik kemenangan dalam empat pertandingan berdampak kepada posisi Persebaya di klasemen sementara. Persebaya menempati peringkat ke-7 klasemen dengan 13 poin.

Meski tengah diterpa tren buruk, Djanur optimistis timnya bangkit. "Peluang masih terbuka, perjalanan masih panjang,” kata Djanur mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Lima Laga Persebaya Berikutnya

Semen Padang vs Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura

Persebaya Surabaya vs Madura United

Arema FC vs Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya vs Badak Lampung

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Arema FC vs Barito Putera: Milomir Seslija Enggan Remehkan Tim Tamu
Artikel Selanjutnya
Tiga Legiun Asing Anyar Persib Terpukau dengan Kota Bandung