Sukses

Juventus Ketemu Tottenham di ICC 2019, Suami-Istri Ini Terpaksa Musuhan Sejenak

Juventus dan Tottenham sama-sama membawa kekuatan terbaik ke Singapura. Selanjutnya Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menghadapi Inter Milan.

Liputan6.com, Jakarta Juventus kembali berkunjung ke Singapura setelah lima tahun. Kali ini La Vecchia Signora akan bertemu bertemu Tottenham Hotspur di International Champions Cup 2019 pada Minggu (21/7/2019).

Kedua tim sama-sama membawa kekuatan terbaik ke Singapura. Cristiano Ronaldo, Gianluigi Buffon, Harry Kane hingga Son Heung-min akan turun bertanding di National Stadium.

Kedatangan Juventus dan Spurs membuat keluarga Ignatius dan Farah Bagharib-Kaltz "terpecah" selama setidaknya 90 menit. Farah merupakan penggemar berat Juventus. Sedangkan sang suami menyukai Tottenham.

"Kami menamakannya Derby Sembawang. Sembawang tempat tinggal kami di Singapura," ujar Farah kepada Liputan6.com di luar National Stadium.

Meski harus mendukung tim kesayangan masing-masing saat laga berlangsung, Farah senang bisa melihat Juventus bertemu Tottenham di negaranya Singapura.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangga

"Iggy (sapaan Ignatius) mengalami bulan Juni yang benar-benar berat dari segi kesehatan. Dia menghabiskan bulan Juli untuk pemulihan. Kami hampir saja tidak bisa menonton pertandingan ini," lanjut Farah.

Untuk laga ICC 2019 ini, Ignatius yang dapat berbangga. Pasalnya Tottenham berhasil menang tipis 3-2 atas Juventus bekat gol indah Harry Kane di menit akhir pertandingan.

3 dari 3 halaman

Laga Perdana

Ini adalah laga perdana kedua tim pada pramusim 2019/2020. Selanjutnya Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menghadapi Inter Milan (24 Juli), K-League All Stars, (26 Juli), Atletico Madrid (10 Agustus), dan Juventus B (14 Agustus).

Sementara Tottenham bakal meladeni Manchester United (25 Juli), Inter Milan (4 Agustus), Real Madrid (30 Juli) dan Bayern Munchen/Fenerbahce (31 Juli).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.