Sukses

James Rodriguez Pemain Keempat Real Madrid Hijrah ke Atletico?

James Rodriguez bisa menjadi pemain keempat musim ini yang sudah hijrah dari Real Madrid ke Atletico Madrid. Madrid melepasnya 40 juta euro.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid ingin mendapatkan dana segar untuk membeli Paul Pogba. Maka itu, mereka tak menyiapkan kebijakan apapun terkait transfer.

Salah satunya kemungkinan James Rodriguez menambah daftar pemain Real Madrid yang hijrah ke Atletico Madrid, rival sekaligus klub sekota. James saat ini memang tidak mendapatkan tempat di Madrid.

Zinedine Zidane sudah memberi sinyal agar James dilepas. Real Madrid menginginkan transfer 40 juta euro untuk gelandang asal Kolombia ini.

Awalnya, James Rodriguez diminati Napoli. Namun klub asal Italia itu seperti kekurangan uang untuk mempermanenkan James.

Maka itu, Atletico Madrid siap memboyongnya ke Wanda Metropolitano. Sebelum James, sudah ada tiga pemain Real Madrid yang hijrah yaitu Alvaro Morata, Marcos Llorente dan Mario Hermoso.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembali Latihan

Sembari menanti kepastian transfer, James Rodriguez masih harus kembali ke Real Madrid untuk mengikuti latihan. Dia harus kembali ikut latihan pramusim pada 29 Juli nanti.

Madrid tidak terburu-buru menjual James yang sudah berlibur 28 Juni lalu. Mereka masih menanti pembeli yang pas untuk menggunakan jasa pemain berusia 28 tahun ini.

Napoli boleh disebut hampir gagal mendapatkan James Rodriguez. Ini juga disebabkan oleh kengototan Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis yang tak mau mengikuti permintaan Madrid.

"Kami tak mau menyerah dengan permintaan tidak fair Florentino Perez (presiden Madrid)," kata Laurentiis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.