Sukses

AC Milan Berpeluang Besar Rekrut Striker Atletico Madrid

Liputan6.com, Jakarta - AC Milan berpeluang besar merekrut pemain baru dari Atletico Madrid. Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan salah satu pemain incarannya itu, Angel Correa.

AC Milan sebenarnya sudah punya striker top pada diri Krzysztof Piatek. Namun, mereka butuh striker kedua untuk mendampingi bintang 24 tahun Polandia tersebut dalam skema 4-3-1-2 racikan pelatih baru Marco Giampaolo.

Media-media Italia, dimotori oleh Gianluca Di Marzio, percaya bahwa Angel Correa adalah target nomor satu Milan.

Spekulasi itu dikuatkan dengan kabar serupa dari media Argentina. Menurut TyC Sports, Milan sudah bergerak cepat dan telah menjalin kesepakatan personal dengan pemain yang bersangkutan.

Artinya, AC Milan sekarang hanya perlu mencapai kata sepakat dengan Atletico terkait harga. Berapa harga yang diminta oleh Atletico?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga untuk Angel Correa

Angel Correa sudah memperkuat Atletico sejak direkrut dari San Lorenzo pada 2014. Sejauh ini, dia telah menyumbang 30 gol dan 28 assist 188 penampilan.

Correa terikat kontrak dengan Atletico hingga 30 Juni 2024. Dia takkan dilepas dengan harga murah.

3 dari 3 halaman

Negosiasi

Menurut TyC Sports, Atletico mematok harga minimal €50 juta untuk Correa. Sementara itu, menurut VarskySports, tawaran yang disiapkan oleh Rossoneri saat ini berada di kisaran €40 juta.

AC Milan kabarnya akan menemui Atletico pada hari Selasa (23/7/2019) nanti untuk menegosiasikan harga Correa.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.