Sukses

Zlatan Ibrahimovic Kembali Bikin Pernyataan Kontroversial, Siapa Sasarannya?

Itu sebabnya Vela menjadi kandidat kuat peraih MVP di MLS musim ini. Bahkan mengalahkan Zlatan Ibrahimovic yang sudah mencetak 17 gol dari 16 laga musim ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Zlatan Ibrahimovic kembali membuat pernyataan mengejutkan. Kali ini striker LA Galaxy itu kesal karena dibandingkan dengan striker Meksiko, Carlos Vela.

Vela menikmati musim yang menyenangkan bersama Los Angeles FC. Ia mencetak 21 gol dari 20 laga.

Itu sebabnya Vela menjadi kandidat kuat peraih MVP di MLS musim ini. Bahkan mengalahkan Zlatan Ibrahimovic yang sudah mencetak 17 gol dari 16 laga musim ini.

"Saya menghormati Vela, dia pemain yang bagus. Tetapi membandingkan saya dengan dirinya adalah kesalahan terbesar yang pernah Anda buat," ujar Ibra seperti dilansir Soccerway.

"Orang bodoh bilang saya arogan, tetapi orang cerdas bilang saya percaya diri," kata Zlatan Ibrahimovic menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukti Ibra

Terbukti Ibra langsung membuktikan ucapannya. Dalam duel melawan Los Angeles FC dia mencetak hattrick dan membuat timnya menang 3-1.

"Setiap kali Anda mencetak tiga gol rasanya pasti menyenangkan. Apalagi saya melakukannya melawan tim sekota," kata Ibrahimovic.

"Yang terpenting kami mampu memenangkan pertandingan. Gol yang mereka lakukan di menit akhir juga seharusnya tak perlu terjadi."

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.