Sukses

Skuat Berkualitas, Liverpool Optimistis Tetap Bersinar Musim Ini

Liverpool tampil cemerlang musim lalu. Mereka mampu meraih gelar Liga Champions dan finis di posisi kedua Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool, Joel Matip yakin timnya masih bisa berkembang musim depan. Apalagi ia menilai kedalaman skuat The Reds cukup mumpuni untuk bertarung di semua kompetisi.

Liverpool tampil cemerlang musim lalu. Mereka mampu meraih gelar Liga Champions dan finis di posisi kedua Liga Inggris.

Banyak yang menilai salah satu kekuatan The Reds adalah skuat yang seimbang. Liverpool tak pernah mengandalkan satu-dua pemain bintang untuk meraih kemenangan.

"Kami punya banyak pemain bagus. Semua orang siap menggantikan jika ada yang absen atau cedera," ujar Matip seperti dilansir laman resmi Liverpool.

"Saya pikir persiapan musim ini sangat bagus. Tentu kami tak sabar menghadapi musim baru," ujar bek yang bergabung ke Liverpool tahun 2016 itu menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tur Pramusim

Liverpool menjalani tur pramusim ke AS tahun ini. Meski jauh, namun Matip yakin tur ini akan membantu The Reds mencapai puncak performa.

"Kami memang butuh latihan yang intens untuk bisa tampil kuat musim depan. Semua yang dijalani dalam pramusim saya pikir cukup bagus," kata Matip.

"Yang jelas kami harus melupakan pencapaian musim lalu. Ini adalah musim baru dan semuanya harus dimulai dari awal."

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Jadwal pramusim Liverpool

20 Juli 2019 Borussia Dortmund Vs Liverpool

21 Juli 2019 Sevilla Vs Liverpool

25 Juli 2019 Sporting CP Vs Liverpool

28 Juli 2019 Napoli Vs Liverpool

31 Juli 2019 Lyon Vs Liverpool

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Joel Matip