Sukses

Bek Chelsea Dukung Ide Lampard Maksimalkan Pemain Muda

Liputan6.com, London - Rencana manajer Chelsea, Frank Lampard untuk memaksimalkan darah muda untuk kompetisi musim depan didukung oleh Cesar Azpilicueta. Bahkan Azpilicueta dan pemain senior lain akan sepenuh hati membantu pemain muda mengeluarkan potensi terbaiknya.

Chelsea mendapat larangan beraktivitas dalam dua kali bursa transfer. Itu sebabnya mereka tak bisa merekrut pemain baru menghadapi musim depan.

Satu-satunya rekrutan baru Chelsea adalah Mateo Kovacic. Itu pun Chelsea hanya mempermanenkan statusnya dari pemain pinjaman musim lalu.

Sudah dua laga dijalani Chelsea dalam tur pramusim. Mereka menahan imbang 1-1 melawan Bohemians dan menang 4-0 atas St Patrick's.

Menariknya dalam dua laga tersebut Lampard menurunkan banyak pemain muda. Ia ingin Chelsea tampil beda menghadapi musim baru.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Azpilicueta

"Lampard sangat tahu dengan kualitas pemain muda. Ia dan stafnya telah bekerja banyak dengan pemain muda beberapa tahun terakhir," ujar Azpilicueta seperti dilansir Evening Standard.

"Kami punya akademi terbaik di Inggris. Jadi tidak salah memberikan kesempatan pada mereka untuk tampil," katanya menambahkan.

"Tentu kami pemain senior sangat senang dengan kehadiran pemain muda. Kami akan terus membantu mereka."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal pramusim Chelsea

19 Juli 2019 Kawasaki Frontale Vs Chelsea

23 Juli 2019 Barcelona Vs Chelsea

28 Juli 2019 Reading Vs Chelsea

31 Juli 2019 Salzburg Vs Chelsea

3 Agustus 2019 Borussia Monchengladbach Vs Chelsea

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Pertahanan Buruk, Chelsea Diprediksi Tidak Bisa Menang Melawan Leicester
Artikel Selanjutnya
Guardiola Terkejut dengan Perkembangan 3 Rival Manchester City di Liga inggris