Sukses

Real Madrid Berubah Pikiran soal Jual Dani Ceballos

Liputan6.com, Madrid - Klub La Liga Spanyol, Real Madrid, berubah pikiran mengenai masa depan Dani Ceballos. El Real diberitakan mempertimbangkan untuk mempertahankan sang pemain di musim panas ini.

Sejak bursa transfer dibuka, Real Madrid kerap diberitakan bakal menjual Dani Ceballos. Pemain 22 tahun itu diklaim tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane di bursa transfer kali ini.

Spekulasi ini semakin meningkat setelah Ceballos dicoret dari skuat pra musim El Real. Untuk itu dia diberitakan bakal segera dilepas di bursa transfer kali ini.

Namun laporan Marca mengklaim, Real Madrid tengah mempertimbangkan langkah sebaliknya. Mereka disebut bakal mempertahankan sang gelandang di bursa transfer kali ini.

Sebelumnya, Real Madrid memang berencana untuk membeli gelandang baru. Mereka berencana memboyong Paul Pogba dari Real Madrid di bursa transfer kali ini.

Namun transfer sang pemain menemui kendala yang pelik. Kubu Los Blancos disebut tidak sanggup menebus harga sang pemain yang mencapai angka 150 juta pound sterling.

 

2 dari 3 halaman

Kekurangan Gelandang

Jika Pogba tidak jadi bergabung, maka Madrid akan kekurangan stok gelandang. Untuk itu mereka berencana untuk mempertahankan Ceballos di musim panas ini.

Menurut laporan yang sama, Ceballos sendiri cukup diminati di bursa transfer kali ini.

3 dari 3 halaman

Banyak Tawaran

Banyak tim-tim papan atas Eropa yang terpesona dengan kemampuan sang pemain, terutama ketika ia membantu Timnas Spanyol U-21 yang memenangkan Euro U-21. Untuk itu sang gelandang mendapatkan banyak tawaran pindah dari Inggris dan juga Italia.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Sodorkan Tawaran Terakhir untuk Paul Pogba
Artikel Selanjutnya
Arsenal Bakal Kesulitan Membujuk Real Madrid Lepas Dani Ceballos