Sukses

Gabung Barcelona, Antoine Griezmann Makin Kecewa dengan Sikap Atletico Madrid

Kepergian Antoine Griezmann ke Barcelona ternyata masih menyisakan konflik dengan Atletico Madrid yang meminta bayaran lebih tinggi 80 juta euro.

Liputan6.com, Barcelona- Pengacara Antoine Griezmann, Sevan Karian mengaku kliennya sangat kecewa dengan sikap Atletico Madrid terkait transfer ke Barcelona. Atletico disayangkan membuat klaim aneh usai Griezmann resmi gabung Barcelona pada Jumat (12/7/2019).

Seperti diketahui, Atletico Madrid klaim klausul kontrak Griezmann turun drastis dari 200 juta euro menjadi 120 juta euro pada 1 Juli lalu. Atletico menuding ini gara-gara Griezmann melakukan pembicaraan terselubung dengan Barcelona sebelum tanggal itu.

Karena itu, Atletico Madrid mengklaim Barcelona harusnya bayar 200 juta euro. Karian mengaku terkejut dengan respon Atletico seperti itu.

"Griezmann sangat kecewa dengan sikap Atletico Madrid dan pimpinan di sana, yang bersikap buruk dan bicara hal berlainan ketika bicara dengan dia," kata Karian seperti dikutip Marca.

Karian mengaku tak akan memperdulikan ancaman Atletico yang akan membawa masalah ini ke ranah hukum. Barcelona juga tak paham dengan klaim minta tambahan bayaran hingga 80 juta euro.

"Biarkan mereka lakukan apa yang mereka suka, kami akan lakukan hal yang sama jika diperlukan," ujarnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hindari Kontroversi

Sementara itu, Griezmann ogah masuk dalam kontroversi ini. Dia ingin fokus dengan acara perkenalan dirinya di Camp Nou.

"Saat ini bagi dia, dia hanya ingin bicara soal babak baru di kariernya," kata Karian.

"Dia ingin merayakan akhir pekan ini dengan melihat rumah barunya."

3 dari 3 halaman

Punya Bukti

Sebelumnya, Presiden Atletico Enrique Cerezo mengaku punya bukti dengan klaim 200 juta euro. Kesepakatan ini disebutnya terjadi Maret lalu.

"Kalau klub sudah buat pernyataan seperti ini, itu karena ada bukti," kata Cerezo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.