Sukses

Barcelona Akan Perkenalkan Griezmann di Camp Nou Tanpa Kehadiran Fans

Tak akan ada sorak sorai penggemar di Camp Nou saat Barcelona mengenalkan Antoine Griezmann, Minggu petang waktu setempat (14/7/2019).

Jakarta Barcelona akan mengenalkan secara resmi rekrutan terbaru mereka, Antoine Griezmann, setelah menuntaskan proses transfer dari Atletico Madrid. Acara perkenalan ini dijadwalkan dilangsungkan pada Minggu (14/7/2019).

Griezmann akan tiba di Barcelona pada Sabtu sore (13/7/2019) dan berada di Barca Store pada jam 21.00 untuk melakoni sesi pemotretan.

Ia kemudian menjalani sesi tes kesehatan pada Minggu pagi sebelum akhirnya dikenalkan secara resmi pada Minggu malam.

Pemain Timnas Prancis itu akan meneken kontrak pada jam 18.15 sebelum menjejakkan kaki di lapangan Stadion Camp Nou untuk sesi pemotretan berikutnya.

Hal yang membedakan dengan acara perkenalan pemain bintang lainnya, tak akan ada satu pun fan yang berada di tribune stadion untuk menyaksikan atau menjadi saksi sejarah perekrutan Griezmann. Penyebabnya, Camp Nou masih dalam tahap renovasi saat ini.

Setelah itu, Griezmann diagendakan tampil dalam konferensi pers di Camp Bou untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan kalangan media.

Pasca rangkaian acara perkenalan resminya, pemain berusia 28 tahun itu diharapkan sudah mulai menjalani latihan dalam sesi pramusim bersama rekan-rekan anyarnya di Barcelona pada Senin pagi (15/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prestasi Griezmann

Griezmann sendiri sudah membela Atletico sejak 2014. Ia tampil dalam 257 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbangkan 133 gol.

Bersama Atletico, Pemain 28 tahun itu juga telah memenangkan 1 Liga Europa, 1 Piala Super Eropa dan 1 Piala Super Spanyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.