Sukses

Absen Tur Pramusim Real Madrid, Dani Ceballos Segera ke Arsenal?

Peluang Arsenal mendatangkan gelandang Real Madrid, Dani Ceballos pada bursa transfer musim panas ini semakin terbuka.

Liputan6.com, London - Peluang Arsenal mendapatkan gelandang Real Madrid, Dani Ceballos pada bursa transfer musim panas ini semakin terbuka. Ceballos sama sekali tidak masuk dalam skuad Los Blancos yang memulai tur pramusim International Champions Cup (ICC).

Gelandang 22 tahun ini tampil gemilang pada Euro U-21 bersama timnas Spanyol. Dia mencetak dua gol dan membungkus dua assists seiring membantu Spanyol jadi juara.

Ceballos disebut sebagai salah satu pemain yang bakal dilepas Real Madrid. Dia menginginkan menit bermain lebih, tetapi Zinedine Zidane tidak bisa memberikan kesempatan itu.

Kepergian dari Santiago Bernabeu masih lebih mungkin, entah sebagai pemain pinjaman atau kepergian permanen. Zidane sudah memberi tahu Ceballos bahwa menit bermainnya tidak akan terlalu banyak jika bertahan.

Dua klub London, Tottenham dan Arsenal disebut terus mengamati situasi Ceballos. Dilansir dari Football London, keduanya berlomba mengajukan tawaran peminjaman yang lebih baik untuk Madrid.

Kini, harapan Arsenal dan Tottenham kian terbuka. Real Madrid baru saja mengumumkan total skuad untuk turnamen ICC, dan tidak ada nama Ceballos di sana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dua Kemungkinan

Hilangnya nama Ceballos dalam daftar skuad Madrid untuk ICC bisa berarti dua hal. Pertama, Madrid sudah menjalin diskusi dengan klub baru Ceballos.

Kedua, Madrid memberikan waktu istirahat ekstra pada Ceballos yang baru saja menjalani turnamen Euro U-21. Kebijakan klub berbeda-beda, Madrid bisa jadi memberikan sedikit kelonggaran.

Musaim lalu, Ceballos tampil 23 kali di La Liga, mencetak tiga gol saja. Dia pernah terabaikan pada musim terakhir Zinedine Zidane sebelum kembali menangani Madrid di akhir musim 2018/19 lalu.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.