Sukses

Gelandang Barcelona Bikin Inter Milan Gigit Jari

Inter Milan berniat merekrut gelandang Barcelona Arturo Vidal untuk menggantikan Nainggolan.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan nampaknya harus melupakan rencana merekrut gelandang Arturo Vidal dari Barcelona. Eks pemain Juventus itu menegaskan ingin bertahan di Nou Camp.

Vidal sejak awal Juli mulai sering digosipkan akan pindah ke Inter Milan. Ketertarikan La Beneamata terhadap Vidal tak lepas dari sosok pelatih baru Antonio Conte. 

Conte meminta Inter Milan merekrut Vidal pada musim panas 2019 ini. Conte ingin reunian dengan Vidal. Keduanya sukses besar saat bekerja bareng di Juventus selama tiga musim.

Kabar ketertarikan Inter Milan sudah didengar Vidal. Eks pemain Bayer Leverkusen itu mengaku akan menghormati sisa kontraknya bersama Barcelona sehingga tidak akan pindah.

"Saya hanya memikirkan liburan saya. Saya masih memiliki dua tahun pada kontrak saya di Barcelona," tutur Vidal seperti diberitakan Tribal Football.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gantikan Nainggolan

Inter Milan berencana merekrut Vidal karena Conte ingin membuang pemain keturunan Indonesia Radja Nainggolan. Conte tak menyukai pemain bengal.

Selain Nainggolan, pemain bintang Inter Milan yang kerap membuat ulah juga akan ditendang yakni striker Mauro Icardi.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini