Sukses

Bek MU Buka Suara soal Rumor Hengkang ke Barcelona

Sempat dikaitkan dengan Barcelona, Victor Lindelof memastikan diri bertahan di Old Trafford, kandang MU.

Manchester - Bek Timnas Swedia, Victor Lindelof tak akan meninggalkan Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas ini. Padahal, dia mendapat banyak tawaran dari banyak klub top Eropa, seperti Barcelona.

Agen dari Victor Lindelof, Hasan Cetinkaya, menyatakan kalau kliennya tak akan meninggalkan MU. Menurutnya, Lindelof masih berkomitmen untuk menjadi bagian dari Manchester United.

"Lindelof berada dalam daftar incaran klub-klub top Eropa. Ia berhasil membuktikan kualitasnya bersama Manchester United," ujar Cetinkaya.

"Kemungkinan untuk hengkang selalu ada. Namun, semuanya tergantung kepada Manchester United."

"Sejauh ini, saya tidak melihat Manchester United akan melepas Victor Lindelof," ungkap Cetinkaya.

Lindelof sempat dikabarkan masuk dalam daftar incaran Barcelona. Klub asal Spanyol itu berniat menawar Lindelof jika gagal mengamankan jasa Matthijs de Ligt.

Namun, MU masih menjadikan Lindelof sebagai andalan mereka di lini pertahanan. Saat ini, Manchester United sedang mencari tandem yang pas untuk Lindelof.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berburu Bek Tengah

MU masih berusaha mendatangkan bek tengah baru pada bursa transfer musim panas 2019. Satu di antara pemain yang sedang didekati adalah Harry Maguire.

Manchester United menjadikan Maguire sebagai incaran utama. Manchester United sedang bersaing dengan Manchester City untuk mengamankan jasa Maguire.

Namun, Setan Merah masih kesulitan untuk bernegosiasi dengan Leicester City. Klub pemilik Maguire itu meminta harga yang sangat tinggi untuk Maguire, yaitu 80 juta pound.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.