Sukses

Demi Boyong Paul Pogba dari MU, Real Madrid Rela Jual Bintangnya

Real Madrid butuh tambahan dana untuk mencukupi harga transfer Paul Pogba yang dipatok MU.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid belum berhenti mengejar Paul Pogba dari Manchester United (MU). Los Galacticos siap melakukan apapun demi memboyong gelandang asal Prancis itu ke markas mereka di Santiago Bernabeu.

Real Madrid bahkan siap melepas salah satu bintangnya. Maklum, mereka butuh dana tambahan untuk mencukupi harga transfer Paul Pogba, 26 tahun, yang diminta MU.

Seperti diketahui, Tim Setan Merah membanderol angka 150 juta pound atau sekitar Rp 2,6 triliun. Jumlah itu jauh lebih tinggi dari uang yang dikeluarkan MU saat memboyong kembali Pogba dari Juventus pada 2016, 89 juta pound.

Itulah sebabnya, Real Madrid terus mendorong agar negosiasi mereka dengan Napoli berjalan lancar. Sebab, klub asal Italia tengah menginginkan gelandang Real Madrid, James Rodriguez yang musim lalu dipinjamkan ke klub Jerman, Bayern Munchen.

Nantinya, uang hasil penjualan James ke Napoli akan digunakan Real Madrid untuk melengkapi uang transfer Pogba dari MU. Diperkirakan harga James sekitar 35 juta pound.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cocok di Real Madrid

Real Madrid memang sangat menginginkan Paul Pogba, yang saat ini disebut-sebut sebagai salah satu gelandang sentral terbaik di dunia.Gaya permainan Pogba pun dianggap cocok dengan skema Los Galacticos.

Pogba pun diprediksi akan semakin berkembang di Real Madrid. Pasalnya, Los Galacticos saat ini dilatih Zinedine Zidane, legenda sepak bola Prancis yang juga sangat dihormati oleh Pogba.

3 dari 3 halaman

Banyak Keluar Uang

Real Madrid sendiri sudah cukup banyak keluar uang dalam persiapan jelang musim 2019/20.

Tak kurang dari 300 juta pound sudah mereka keluarkan untuk mendatangkan bintang-bintang anyar. Luka Jovic, Ferland Mendy, Eder Militao, Rodrygo, dan tentu saja Eden Hazard dari Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.