Sukses

Kecewa Dikhianati, Atletico Madrid Larang Griezmann Gabung Barcelona

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menegaskan, pihaknya sudah melakukan kontak dengan Atletico Madrid soal transfer Griezmann.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid terlihat kecewa dengan Barcelona soal transfer Antoine Griezmann. Akibat kecewa, Atletico Madrid menolak tawaran pertama dari Barcelona.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menegaskan, pihaknya sudah melakukan kontak dengan Atletico Madrid soal transfer Griezmann. Dalam negosiasi tersebut, Atletico Madrid mengaku kecewa setelah Barcelona dan Griezmann sudah menemukan kata sepakat sejak Maret 2019.

"Jelas sudah, respons Atletico Madrid negatif. Kami memahami Barcelona dan Griezmann tidak menghormati Atletico dan semua penggemarnya," bunyi pernyataan resmi Atletico Madrid.

"Pada 14 Mei, Antoine Griezmann memberi tahu klub tentang keputusannya meninggalkan klub. Namun, kami tahu, mereka sudah mencapai kesepakatan sejak Maret lalu, tepatnya saat leg kedua Liga Champions melawan Juventus."

"Bahkan, mereka (Barcelona dan Griezmann) sudah menegosiasikan ketentuan perjanjian kontrak sejak pertengahan Februari. Ini yang kami anggap melanggar periode negosiasi. Jelas ini sebuah kerugian besar bagi klub kami dan jutaan penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akibat Kekecewaan Atletico Madrid

Atletico Madrid yang kecewa tidak akan melepas Griezmann ke Barcelona. Tim asuhan Diego Simeone itu memerintahkan Griezmann untuk segera latihan agar ikut pramusim.

"Sebagai konsekuensinya (kecewa pada Barcelona dan Griezman), hari ini, Atletico Madrid menginstruksikan kepada pemain, saudara perempuannya, agen, serta pengacaranya, bahwa Griezmann, sesuai dengan kewajiban kontraknya dengan kami, harus muncul di fasilitas klub pada pekan depan untuk memulai pramusim bersama anggota tim lainnya," tulis Atletico di situs resminya.

3 dari 3 halaman

Pramusim Atletico Madrid

Atletico Madrid akan melakukan pramusim pada 20 Juli mendatang. Los Rojiblancos pakan menghadapi enam laga pramusim, termasuk menghadapi Real Madrid dan Juventus.

Pada ajang La Liga musim depan, Ateltico Madrid akan menghadapi Getafe. Duel itu berlangsung pada 18 Agustus 2019.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.