Sukses

Jadwal Final Piala Dunia Wanita: Amerika Serikat Vs Belanda

Juara bertahan Piala Dunia Wanita , Amerika Serikat (AS) akan ditantang Belanda di Groupama Stadium. Laga ini diprediksi bakal berlangsung seru.

Liputan6.com, Paris - Piala Dunia Wanita 2019 telah memasuki partai final. Juara bertahan, Amerika Serikat (AS) akan ditantang Belanda, Minggu (7/7/2019) di Groupama Stadium. Laga ini diprediksi bakal berlangsung seru.

Pasalnya, Amerika Serikat (AS) dan Belanda sama-sama kerap bermain menyerang dalam pertandingan mereka. AS bakal mengandalkan Alex Morgan untuk mendobrak pertahanan Belanda.

Morgan sejauh ini menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia Wanita 2019 dengan lima gol. Torehan itu sama dengan bomber Australia, Samantha Kerr.

Namun Morgan berkesempatan melampaui catatan itu andai ia mencetak gol di partai puncak melawan Belanda. Untuk itu, ia harus bekerja keras lantaran Belanda memiliki pertahanan yang kuat.

Di Piala Dunia Wanita 2019 Belanda baru kebobolan tiga gol. Kolektivitas menjadi kunci permainan Jackie Groenen dan kawan-kawan.

Ya, Belanda boleh dibilang tak bertumpu kepada satu pemain untuk mencetak gol ke gawang lawan. Itu terlihat dari tak adanya pemain mereka yang bertengger di daftar pencetak gol terbanyak.

Berikut Jadwal Final Piala Dunia Wanita 2019

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Final Piala Dunia Wanita 2019

Minggu 7 Juli 2019

22.00 WIB, Amerika Serikat Vs Belanda, Groupama Stadium.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.