Sukses

Final Copa America 2019: Peru Ingin Tuntaskan Dendam pada Brasil

Gelandang andalan Peru, Yoshimar Yotun, memberi peringatan kepada Brasil, menjelang final Copa America 2019.

Rio de Janeiro - Peru akan menghadapi tuan rumah Brasil pada laga final Copa America 2019 di Estadio Maracana, Rio de Janeiro, Senin (8/7/2019). Peru membawa misi balas dendam dalam laga tersebut

Peru pernah dibantai 0-5 oleh Brasil pada fase grup Copa Amerika, Minggu (23/6/2019). Namun, pil pahit yang ditelan La Blanquirroja beberapa waktu  lalu malah membuat mereka semakin optimistis menatap final.

Gelandang andalan Peru, Yoshimar Yotun, memberi peringatan kepada timnas Brasil. Menurutnya, Peru yang berlaga di partai final adalah Peru yang berbeda.

"Kekalahan dari Brasil beberapa waktu lalu memang sangat sulit, tetapi pertandingan kali ini akan berbeda," ujar Yotun, mengutip Reuters, Jumat (5/7/2019).

"Ini final, Anda harus memenangkan final dan kami akan berusaha dan bekerja keras dan mengangkat Copa America ini," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Underdog

Gelandang 29 tahun ini mengakui Peru adalah tim underdog saat harus berhadapan dengan tim Samba. Namun, hal itu tidak membuat dia dan rekannya berkecil hati.

Menurutnya, menjadi tim yang tidak diunggulkan memberi mereka kekuatan. "Kami selalu rendah hati, kami berusaha untuk bekerja keras dalam pertandingan yang kami tidak pernah jadi favorit dan itu membuat kami lebih kuat," ujar Yotun yang mencetak satu gol pada semifinal Copa America 2019.

Sumber: Reuters

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.