Sukses

Kepincut Tawaran City, Ayah Sang Pemain Kunjungi Fasilitas Latihan The Citizens

City berpeluang besar mendapatkan pemain muda Flamengo. Namun, menurut ayah sang pemain, sejauh ini belum ada tawaran lagi dari klub Liga Inggris tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Manchester City disebut-sebut sebagai klub favorit untuk mendaratkan pemain muda Flamengo, Reinier Jesus Carvalho. Sebelumnya, mereka harus bersaing dengan Real Madrid dalam perburuan pemain ini.

Jurnalis asal Brasil, Gustavo Henrique, menjelaskan ketertarikan Manchester City ini, rupanya juga mendapat perhatian dari Mauro, ayah Riener.

Dia mengaku sudah mengobrol panjang dengan Mauro, ayah Reinier. Banyak hal tentang masa depan anak 17 tahun itu, telah terungkap dalam percakapan itu.

Reinier sebelumnya telah dikaitkan dengan Real Madrid, dan menurut Gustavo Henrique, ayah sang pemain menganggap Spanyol sebagai tujuan terbaik baginya. Namun, sejauh ini tidak ada penawaran dari klub La Liga itu.

Itu sebabnya Manchester City dikatakan memimpin lomba untuk mendapatkan dirinya. Klub juara Liga Inggris itu, disebut-sebut, sudah sangat dekat untuk mendapatkan Reinier.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kunjungi Fasilitas Latihan

Belum lama ini, ayah Reinier mengunjungi fasilitas Manchester City. Dan, ia terkesan dengan apa yang dilihatnya.

Mauro telah mengklaim bahwa meskipun ada kecenderungan besar transfer Manchester City, tapi belum ada tawaran resmi. Meski begitu, ia menilai situasinya dikatakan berjalan dengan baik.

Ia juga mengklaim bahwa Reinier sendiri telah mengatakan bahwa ia tidak akan meninggalkan Flamengo sebelum ia bermain untuk tim utama. Itu sebabnya menurut ayahnya, kemungkinan besar dia pindah pada Juni 2020.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal pramusim Manchester City

17 Juli 2019 Manchester City Vs West Ham

27 Juli 2019 Yokohama Marinos Vs Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.