Sukses

Frank Lampard Diyakini Bakal Sukses di Chelsea

Derby County sudah mengizinkan Chelsea untuk bernegosiasi dengan Frank Lampard untunk menjadikannya sebagai manajer pada musim depan.

Liputan6.com, London - Sam Dalla Bona memiliki keyakinan terkait penunjukkan Frank Lampard sebagai manajer baru Chelsea. Dia mengakui Lampard masih terlalu dini untuk menjadi manajer The Blues, namun mantan rekan setimnya itu bisa menjadi pelatih yang apik.

Chelsea dipastikan akan menggunakan jasa manajer baru pada musim depan. Manajer musim lalu, Maurizio Sarri memutuskan kembali ke Italia untuk menjadi pelatih baru Juventus.

Setelah dibuat bertanya-tanya terkait siapa manajer mereka musim depan, sebuah titik terang mulai terungkap. Derby County mengonfirmasi mereka sudah mengizinkan Chelsea untuk bernegosiasi dengan Frank Lampard untuk menjadi manajer The Blues musim depan.

Dalla Bona mengaku cukup terkejut dengan jalan karier yang dipilih mantan rekan setimnya tersebut. "Saya cukup terkejut bahwa Lampard menjadi manajer," buka Dalla Bona kepada Goal International.

"Saya berpikir bahwa dia adalah seorang superstar, di mana ia bisa menjadi seorang pemain film atau yang lain. Namun, sekarang ia memutuskan menjadi sosok pemikir dan seorang manajer."

"Mereka [Derby County] kalah dari Aston Villa [di Final Playoff] namun itu merupakan prestasi yang baik yang diambil Lampard. Saya ingat betul bahwa dia adalah seorang pemain yang besar dan juga pria yang hebat," tambah Dalla Bona.

"Saya masih berusia 17 tahun saat itu dan ia beberapa tahun lebih tua daripada saya, dan ia banyak membantu saya. Kami bermain bersama untuk beberapa tahun. Saya harap dia bisa pergi ke Chelsea dan menjadi seorang manajer, di mana tanggung jawab ini berbeda jauh dengan ketika ia masih menjadi pemain."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berharap Sukses

Dalla Bona mengakui bahwa sebagai seorang manajer baru, terlalu dini bagi Lampard untuk melatih tim sebesar Chelsea. Namun, ia berharap legenda Chelsea itu bisa meraih kesuksesan di Stamford Bridge.

"Dia memiliki fans yang akan mendukungnya. Dia mungkin akan kesulitan di awal, namun ia akan menjadi legenda di Chelsea. Saya harap dia benar-benar melatih Chelsea," ucap Dalla Bona.

 

3 dari 3 halaman

Pujian Lainnya

"Memang ini terlalu dini baginya untuk mendapatkan pekerjaannya ini, namun saya saya akan berada di belakangnya dan mendukungnya sepenuh hati," kata

"Dia adalah pemain yang hebat, profesional dan juga sangat lucu." tandas Dalla Bona.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net