Sukses

Tunjuk Lampard, Bos Chelsea Janji Berikan Waktu untuk Raih Gelar

Chelsea tinggal selangkah lagi menunjuk Frank Lampard sebagai manajer. Kabarnya, Lampard telah diizinkan untuk meninggalkan klubnya sekarang, Derby County.

London - Chelsea tinggal selangkah lagi menunjuk Frank Lampard sebagai manajer. Kabarnya, Lampard telah diizinkan untuk meninggalkan klubnya sekarang, Derby County.

Chelsea disebut harus membayar 4 juta pound jika ingin menebus kontrak Lampard. Harga tersebut telah disepakati oleh Chelsea.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, menyadari kalau Lampard akan menjalani tugas yang berat. Hukuman embargo transfer dan kehilangan Eden Hazard disebut membuat Lampard harus mencari wujud baru Chelsea.

Hal itu menimbulkan keraguan dari Lampard kalau ia tidak akan bisa memenuhi keinginan manajemen dan suporter. Sehingga ia mendapat tekanan yang bisa memengaruhi mentalnya.

Lampard tak ingin kejadian yang menimpa Maurizio Sarri terulang kepada dirinya. Hal itu membuat Abramovich menjamin kalau Lampard akan mendapatkan waktu untuk beradaptasi dan tidak akan kehilangan pekerjaannya di Chelsea setelah hanya satu musim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontrak 3 Tahun

Chelsea berencana memberikan kontrak berdurasi tiga tahun kepada Lampard. Pada musim perdananya di Chelsea, Lampard akan mendapat jaminan untuk membangun skuat dengan pemain-pemain yang dimiliki Chelsea.

Hukuman larangan transfer pada dua jendela transfer akan menjadi kendala bagi The Blues. Artinya, Chelsea baru bisa mendatangkan pemain baru pada Juni 2020.

Kehilangan Eden Hazard menjadi perubahan besar di Chelsea. Ia sudah menjadi isnpirasi permainan The Blues sejak 2012.

Chelsea akan berevolusi di bawah kendali Lampard. Suporter dituntut untuk memberikan dukungan dan waktu kepada Lampard untuk membuktikan kualitasnya.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com