Sukses

Penyerang Persib Ambil Hikmah Usai Diimbangi Madura United

Penyerang Persib Bandung, Frets Butuan menyayangkan hasil imbang dari laga kandang melawan Madura United di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung hanya mampu meraih satu poin saat menjamu Madura United, Minggu lalu (23/6/2019). Penyerang Persib Frets Butuan mengambil hikmah dari laga kandang timnya di Shopee Liga 1 2019 tersebut.

Hasil seri melawan Madura United juga memperpanjang hasil imbang di kandang Persib secara dua kali beruntun. Hasil itu menjadi bahan evaluasi untuk pertandingan Persib selanjutnya melawan Bhayangkara FC, Minggu (30/6/2019).

"Pertandingan melawan Madura sangat menarik, kami bermain cukup bagus dan lawan juga bermain bagus. Dengan hasil dua kali imbang di kandang, kami tentu mendapat pelajaran berharga," kata Frets di Bandung.

Menurutnya, dua kali meraih hasil imbang di kandang secara beruntun bukan hasil yang baik. Namun dari situ, Frets menilai Persib punya kesempatan mengevaluasi diri dan melihat apa saja yang masih menjadi kekurangan.

"Kami harus konsentrasi lagi, tapi saya cukup senang karena kami bermain cukup bagus dan kami bersyukur dengan hasil kemarin," ujar mantan pemain PSMS Medan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kembali Fokus

Pemain bernomor punggung 21 di Persib ini berharap saat melawan Bhayangkara nanti, semua rekannya di tim bisa lebih fokus lagi demi meraih kemenangan.

"Melawan Bhayangkara FC kami tetap fokus dengan tim. Bila diberikan kesempatan saya akan berikan yang terbaik. Dari dua pertandingan kemarin saya belajar banyak," katanya.

3 dari 3 halaman

Peringkat Keenam

Saat ini, Persib menduduki posisi keenam klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Tim asuhan Robert Rene Alberts ini mendulang enam poin dari hasil empat laga, sekali menang dan tiga kali imbang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.