Sukses

Besok, Juventus Bakal Umumkan Kedatangan Adrien Rabiot

Liputan6.com, Turin - Masa depan Adrien Rabiot akan ditentukan dalam waktu 24 jam ke depan. Diketahui bahwa gelandang asal Prancis itu akan memberikan jawaban positif kepada pinangan sang raksasa Italia, Juventus.

Seperti yang diketahui, Rabiot bisa meninggalkan PSG dengan status bebas transfer lantaran kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni nanti tidak diperpanjang. Sejauh ini, sudah ada dua klub yang tampak tertarik dengannya.

Kedua klub tersebut adalah Manchester United dan juga Juventus. Diketahui bahwa masing-masing tim sudah memberikan penawaran terbaiknya untuk pemain berumur 24 tahun tersebut. Dan dirinya pun diklaim telah punya jawabannya.

Dilansir dari Metro, Manchester United sejatinya telah menawarkan kontrak dengan gaji yang lebih tinggi dari PSG. Namun dari laporan pakar transfer Serie A, Gianluca Di Marzio, Rabiot dinyatakan telah memilih Juventus.

Di Marzio mengatakan bahwa Rabiot akan memberikan jawaban 'Ya' kepada Juventus pada hari Selasa (25/6) waktu setempat. Sementara untuk penandatanganan kontrak akan dilaksanakan pada pekan depan jika tak ada halangan.

Jika benar bergabung, maka Rabiot akan menjadi rekrutan kedua Juventus yang berstatus bebas transfer. Sebelumnya, pada bulan Januari, klub besutan Maurizio Sarri tersebut sudah merampungkan kontrak eks gelandang Arsenal, Aaron Ramsey.

2 dari 3 halaman

Sebelum Memutuskan

Ketertarikan Juventus dan Manchester United ini pernah diceritakan oleh Rabiot sendiri. Saat berbincang kepada Corriere dello Sport, ia berkata bahwa kedua klub sudah berbincang dengan dirinya. Namun, Rabiot mengaku masih butuh waktu sebelum memutuskan.

"Saya telah berbicara dengan Juventus, mereka adalah klub hebat tempat semua orang ingin bermain. Saya sangat menyukai Italia, sangat luar biasa," tutur Rabiot.

3 dari 3 halaman

Harus Memutuskan

"Musim yang penuh tuntutan sedang menanti saya. Juventus telah menyaksikan saya dan kami telah berbincang, tapi saya tak bisa berkata apapun sekarang," lanjutnya.

"Manchester United? Sama seperti tahun lalu, saya harus memutuskan. Saya sedang berlibur sekarang. Anda akan mengetahuinya [jawaban Rabiot] segera," tandasnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Eks Gelandang Timnas Brasil: Soal Barcelona Tergantung Neymar
Artikel Selanjutnya
Bertemu Legenda NBA, Cristiano Ronaldo: Kami Membuat Sejarah