Sukses

Besok, Juventus Bakal Umumkan Kedatangan Adrien Rabiot

Adrien Rabiot disebut-sebut segera meninggalkan PSG untuk berseragam Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Turin - Masa depan Adrien Rabiot akan ditentukan dalam waktu 24 jam ke depan. Diketahui bahwa gelandang asal Prancis itu akan memberikan jawaban positif kepada pinangan sang raksasa Italia, Juventus.

Seperti yang diketahui, Rabiot bisa meninggalkan PSG dengan status bebas transfer lantaran kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni nanti tidak diperpanjang. Sejauh ini, sudah ada dua klub yang tampak tertarik dengannya.

Kedua klub tersebut adalah Manchester United dan juga Juventus. Diketahui bahwa masing-masing tim sudah memberikan penawaran terbaiknya untuk pemain berumur 24 tahun tersebut. Dan dirinya pun diklaim telah punya jawabannya.

Dilansir dari Metro, Manchester United sejatinya telah menawarkan kontrak dengan gaji yang lebih tinggi dari PSG. Namun dari laporan pakar transfer Serie A, Gianluca Di Marzio, Rabiot dinyatakan telah memilih Juventus.

Di Marzio mengatakan bahwa Rabiot akan memberikan jawaban 'Ya' kepada Juventus pada hari Selasa (25/6) waktu setempat. Sementara untuk penandatanganan kontrak akan dilaksanakan pada pekan depan jika tak ada halangan.

Jika benar bergabung, maka Rabiot akan menjadi rekrutan kedua Juventus yang berstatus bebas transfer. Sebelumnya, pada bulan Januari, klub besutan Maurizio Sarri tersebut sudah merampungkan kontrak eks gelandang Arsenal, Aaron Ramsey.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebelum Memutuskan

Ketertarikan Juventus dan Manchester United ini pernah diceritakan oleh Rabiot sendiri. Saat berbincang kepada Corriere dello Sport, ia berkata bahwa kedua klub sudah berbincang dengan dirinya. Namun, Rabiot mengaku masih butuh waktu sebelum memutuskan.

"Saya telah berbicara dengan Juventus, mereka adalah klub hebat tempat semua orang ingin bermain. Saya sangat menyukai Italia, sangat luar biasa," tutur Rabiot.

3 dari 3 halaman

Harus Memutuskan

"Musim yang penuh tuntutan sedang menanti saya. Juventus telah menyaksikan saya dan kami telah berbincang, tapi saya tak bisa berkata apapun sekarang," lanjutnya.

"Manchester United? Sama seperti tahun lalu, saya harus memutuskan. Saya sedang berlibur sekarang. Anda akan mengetahuinya [jawaban Rabiot] segera," tandasnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Bola.net

  • Adrien Rabiot