Sukses

Pogba Diklaim Siap Gabung Real Madrid Secepatnya

Christian Karembeu menilai Paul Pogba siap pindah ke Real Madrid musim panas ini. Legenda timnas Prancis itu yakin Pogba akan meraih sukses di Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid - Christian Karembeu menilai Paul Pogba siap pindah ke Real Madrid musim panas ini. Legenda timnas Prancis itu yakin Pogba akan meraih sukses di Santiago Bernabeu.

Kabar kepergian Pogba dari MU semakin gencar belakangan ini. Apalagi pemain asal Prancis itu menyebut ingin mencari tantangan baru.

Menariknya, Pogba mengeluarkan pernyataan itu bukan tanpa sebab. Akhir musim lalu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyatakan ketertarikannya pada Pogba.

"Tentu saja dia siap pindah Real Madrid. Meski dia harus membuktikan lagi kualitasnya di sana," ujar Karembeu seperti dilansir Manchester Evening News.

"Bermain untuk Real Madrid punya beban yang besar. Tapi Zidane sudah tahu kualitas Pogba sejak di Juventus," kata Karembeu menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inginkan Mbappe

Selain Pogba, Karembeu juga berharap Real Madrid membeli Kylian Mbappe. Walau ia tahu tidak murah merekrut pemain timnas Prancis tersebut.

"Real Madrid harus merekrut Mbappe secepatnya. Dia pemain yang luar biasa," kata Karembeu.

"Semoga saja Mbappe bisa berseragam Real Madrid suatu hari nanti. Namun memang harganya pasti sangat mahal."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal Pramusim MU

13 Juli - vs Perth Glory (Australia)

17 Juli - vs Leeds United (Australia)

20 Juli - vs Inter Milan (Singapura)

25 Juli - vs Tottenham (Shanghai)

30 Juli - vs Kristiansund BK (Norwegia)

3 Agustus - vs AC Milan (Wales)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.