Sukses

Live Streaming Persela vs Persija Berlangganan di Vidio

Persija membidik kemenangan untuk kado ulang tahun kota Jakarta pada 22 Juni.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan dijamu Persela Lamongan pada pekan kelima Shopee Liga 1 2019, Sabtu (22/6/2019) malam. Macan Kemayoran ingin meraup poin penuh pertama di laga tersebut. 

Ismed Sofyan dan kawan-kawan belum pernah menang di tiga laga awal Shopee Liga 1 2019. Persija baru mendapat satu poin sehingga terpuruk di posisi 16.

Peluang Persija menang kali ini terbuka lebar. Meski harus melakoni laga tandang, lawan yang dihadapi juga sedang terpuruk. Persela tersungkur di dasar klasemen dengan poin satu.

Persija semakin termotivasi menang di kandang Persela untuk memberikan kado ulang tahun kepada kota Jakarta yang hari ini genap berusia 492 tahun. Laga Persela vs Persija ini akan dimulai pada pukul 18.30 WIB.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Anda dapat menyaksikan exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan Rp 15 ribu per bulan di link berikut ini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.