Sukses

James Rodriguez Belum Pikirkan Napoli

Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, tak memikirkan keinginan Napoli untuk mendapatkan jasanya.

Jakarta Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, tak memikirkan keinginan Napoli untuk mendapatkan jasanya. Saat ini, pemain asal Kolombia iu hanya fokus di Copa America 2019. 

Setelah memutuskan menolak tawaran kontrak permanen dari Bayern Munchen, James Rodriguez kembali ke Real Madrid pada musim panas tahun ini.

Namun, dia kemungkinan besar tidak akan membela El Real pada musim depan. Pasalnya, James tidak masuk dalam rencana pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Napoli pun tertarik untuk menampung pemain 27 tahun itu. Presiden Partenopei, Aurelio De Laurentiis, mengakui jika James adalah pemain yang diinginkan pelatih timnya, Carlo Ancelotti.

Sampai saat ini, James Rodriguezmasih belum mengambil keputusan terkait kelanjutan kariernya. Baginya yang terpenting adalah membawa Kolombia meraih hasil bagus di Copa America 2019.

"Saya merasa Napoli adalah klub bersejarah, Maradona bermain di sana, tetapi saya ulangi, saya hanya memikirkan Timnas Kolombia. Napoli adalah klub dengan sejarah," ujar James.

"Mereka pernah memiliki Diego Maradona dan oleh karena itu, kita memiliki standar hidup untuk dikejar. Masih ada hari lain untuk memikirkannya. Saat ini, saya sedang fokus bersama Timnas Kolombia," ucap James Rodriguez. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Statistik James Rodriguez

Pada musim lalu, James Rodriguez tampil dalam 28 pertandingan di seluruh ajang bersama Bayern Munchen. Dari 28 laga itu, dia berhasil mencetak tujuh gol dan enam assist.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.