Sukses

Jadi Rebutan Banyak Klub, Agen Tegaskan Harga Jual Bintang Real Madrid

Peluang PSG untuk mendatangkan Asensio tampaknya makin mengecil. Real Madrid menolak permintaan banyak klub.

Liputan6.com, Jakarta Setelah memenangkan Liga Champions tiga kali berturut-turut, Real Madrid mengalami situasi yang buruk di musim 2018/19. Terkait dengan itu, Real Madrid rencananya akan menjual beberapa pemainnya.

Kabarnya, salah satu pemain yang akan dijual adalah Marco Asensio. Padahal, pemain muda Real Madrid ini, tengah berusaha berjuang mempertahankan performanya agar bisa tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Dua klub Liga Inggris Tottenham Hotspur dan Juventus diyakini tertarik untuk mendapatkan layanan dari pemain berusia 23 tahun itu.

Seperti dilaporkan AS, klub runner-up Liga Champions dan Juventus sudah bersiap mengajukan penawaran untuk mendapatkan pemain depan tersebut.

Namun, Real Madrid disebut telah menolak permintaan keduanya. Los Blancos memandang Asensio adalah pemain yang tidak dapat dipindahtangankan dan Zinedine Zidane.

Pelatih [Real Madrid](https://www.liputan6.com/bola/read/3993869/ferland-mendy-dari-kursi-roda-ke-real-madrid "") sangat mengandalkan pemain ini untuk skuat musim depan. Penampilan Asensio di bawah bimbingan pelatih asal Prancis itu, musim ini sangat mengesankan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diincar PSG

Sejak kembali dari masa peminjaman di Espanyol, ia sudah mencetak 10 dan 11 gol selama musim 2016/17 dan 2017/18. Namun, di musim terakhir Asensio hanya mencetak enam gol di semua kompetisi.

Menanggapi permintaan Tottenham dan Juventus, agen Asensio langsung menanggapinya. Ia telah memberitahu bahwa kliennya hanya dapat pergi dengan klausul pembelian 700 juta euro.

Beberapa waktu lalu, Asensio pernah dihubung-hubungkan dengan Paris Saint-Germain (PSG). Klub bermarkas di Paris, Prancis itu, ingin mempertajam kekuatan lini depannya.

3 dari 3 halaman

Tak Tertarik

Tapi, niat PSG untuk mendatangkan Asensio tampaknya harus bertepuk sebelah tangan karena sang pemain tak tertarik bergabung bersama Neymar dkk.

"Tidak, saya tidak tertarik bermain untuk PSG. Saat ini saya berada di tim yang lebih baik dari PSG. Saya ingin bertahan disini," kata Asensio.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.