Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Digoda City, Rodri Minta Dijual Atletico Madrid

Madrid - Rodrigo Hernandez rupanya tidak betah lagi bermain di Atletico Madrid. Gelandang berusia 22 tahun itu disebut ingin hijrah ke Manchester City.

Rodri menjadi incaran Manchester City untuk menggantikan peran Fernandinho. Rodri dianggap sebagai gelandang yang pantas untuk menghuni lini tengah The Citizens.

Pep Guardiola adalah sosok yang meminta agar manajemen Manchester City mendatangkan Rodri. Ketertarikan tersebut mendapat tanggapan positif dari Rodri.

Ia disebut berminat untuk mencari tantangan baru di Premier League. Sebelumnya, Atletico Madrid disebut memberikan waktu kepada Rodri untuk berpikir selama satu pekan.

Atletico Madrid berharap Rodri dapat mengubah pendiriannya dan bertahan di klub tersebut. Namun, Rodri sudah membulatkan tekad untuk hengkang.

 

2 dari 2 halaman

Digoda Manchester City

Rodri sudah bertemu dengan CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin, untuk mendiskusikan masa depannya. Rodri sudah meminta klub untuk menjualnya ke Manchester City.

Manchester City disebut bersedia menebus Rodri dengan harga klausul penjualannya di Atletico Madrid, yang menyentuh angka 70 juta euro.

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Usai Dicium saat Wawancara, Presenter Seksi Terima Lamaran Pemain Ukraina
Artikel Selanjutnya
Sergio Aguero dan 6 Pesepak Bola yang Pernah Kecelakaan Mobil