Sukses

Misi Angkat Trofi, Gelandang MU Ajak Berpikir Positif

Gelandang Manchester United (MU), Nemanja Matic, ingin rekan-rekan setimnya memanfaatkan liburan sebaik mungkin demi persiapan musim depan.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Nemanja Matic, mengajak rekan-rekan setimnya berpikir positif menyambut kompetisi musim depan. Matic menilai, para pemain MU harus fokus sejak hari pertama.

Setan Merah baru akan menjalani laga pramusim pertama empat pekan lagi. Namun, Matic menyatakan, liburan harus dimanfaatkan sebaik mungkin agar para pemain kembali dengan pikiran yang positif.

"Saya rasa kami harus fokus sejak hari pertama, mempersiapkan fisik dan mental untuk musim mendatang," ungkap Matic, seperti dilansir situs resmi MU.

"Kita harus berpikir positif. Kami ingin memenangkan trofi, jadi saya pikir semua orang harus siap," kata mantan pemain Chelsea ini.

Matic bakal memasuki musim ketiganya sebagai pemain MU. Pemain berusia 30 tahun itu berharap rekan-rekan setimnya dalam kondisi bagus ketika kembali berkumpul untuk mempersiapkan musim baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suasana Menyenangkan

"Suasana selalu menyenangkan," ucapnya. "Namun, musim panas lalu, karena Piala Dunia berlangsung, kami memiliki liburan yang lebih singkat dan tidak punya banyak waktu untuk beristirahat," jelas Matic.

"Kali ini saya pikir kami akan memiliki lebih banyak hari libur, jadi saya pikir pada awal Juli kita akan berada dalam suasana hati yang baik," ujar pemain Timnas Serbia ini.

3 dari 3 halaman

Laga Pramusim

MU akan melakoni pertandingan pertama pramusim 2019-2020 melawan Pert Glory di Australia. Setan Merah hanya akan tampil di Liga Europa musim depan setelah finis di posisi keenam klasemen Liga Inggris 2018-2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris