Sukses

Bayern Munchen Ingin Bajak Pemain Incaran Arsenal

Munich- Bayern Munchen ingin membajak pemain yang sedang diincar Arsenal Yannick Carrasco.  Bayern Munchen menjadikan Carrasco sebagai buruan utama kalau gagal mendatangkan Leroy Sane dari Manchester city.

Bayern Munchen tak kunjung mendapat respons positif dari Manchester City terkait usaha untuk mendatangkan Leroy Sane. Hal tersebut membuat Bayern Munchen menyiapkan alternatif jika gagal mendatangkan Sane. 

Pemain yang diinginkan adalah Yannick Carrasco. Pemain asal Belgia itu memperkuat Dalian Yifang setelah hengkang dari Atletico Madrid pada Februari 2018.

Saat ini, Carrasco sedang berusaha utnuk kembali ke Eropa karena tidak betah berkarier di China. Arsenal menjadi klub terdepan yang ingin memboyong Carrasco.

Bahkan, The Gunners dikabarkan sudah mencapai tahap lanjut dalam negosiasi Carrasco. Bayern Munchen pun siap bersaing untuk mengamankan jasa Carrasco.

 

2 dari 2 halaman

Lebih Murah

Bayern Munchen menyiapkan dana sebesar 30 juta euro untuk memboyong Carrasco. Harga tersebut dinilai lebih ekonomis dibanding jika harus menebus Sane dari Manchester City.

Munchen membutuhkan winger baru setelah Franck Ribery dan Arjen Robben meninggalkan klub tersebut pada akhir musim 2018-19.

Sumber: Inside Futbol

Loading
Artikel Selanjutnya
Ian Wright Ungkap Penyebab Keterpurukan Arsenal
Artikel Selanjutnya
Marco Giampolo Latih AC Milan, Gelandang Arsenal Pulang Kampung?