Sukses

Menanti Pemain Pertama yang Bakal Dilepas Barcelona

Tak tanggung-tanggung, Barcelona berencana melepas 11 pemainnya musim panas ini.

Barcelona- Barcelona akan melakukan perombakan tim secara besar-besaran. Seperti dilansir Mirror, Rabu (12/6/2019), Los Azulgrana  ingin melepas 11 pemain pada musim panas ini.

Barcelona ingin merombak tim setelah melewati musim 2018-2019 dengan pencapaian kurang istimewa. Torehan satu trofi dirasakan bukan hal yang menggembirakan bagi klub besar seperti Barca. 

Meski Barcelona berhasil meraih gelar La Liga, tim asuhan Ernesto Valverde menderita patah hati di Liga Champions. Mereka keok pada leg kedua babak semifinal dengan kekalahan 0-4 dari Liverpool.

Raksasa Spanyol juga menelan kegagalan di final Copa del Rey oleh Valencia bulan Mei lalu. Kekalahan tersebut sempat membuat rumor santer Valverde bakal angkat kaki dari Camp Nou. Nyatanya ia tetap di Barcelona

Oleh karena itu, pelatih usia 55 tahun itu berencana untuk menjual pemainnya besar-besaran. Kabarnya, sebanyak 11 pemain telah masuk daftar penjualan Barcelona.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapa Korban Pertama?

Thomas Vermaelen, Jeison Murilio, dan Kevin-Prince Boateng dipastikan akan angkat kaki dari Camp Nou. Kontraknya bakal diputus Barcelona pada musim panas ini.

Jasper Cillessen, Nelson Semedo, Samuel Umtiti, Ivan Rakitic, Andre Gomes, Denis Suarez, Malcom dan Philippe Coutinho juga masuk ke dalam daftar jual.Jika rencana cuci gudang mulus maka Barcelona harus buru-buru mencari penggantinya sebelum menghadapi musim yang akan datang.

Barcelona harus melakoni dua laga persahabatan yang akan digelar bulan depan buat kepentingan pramusim. Blaugrana akan melawan Chelsea pada Selasa (23/7/2019) dan disusul tiga hari berikutnya melawan Vissel.

Sumber : Mirror

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.