Sukses

Libur Kompetisi, Mohamed Salah Latih Kesabaran di Laut

Liputan6.com, Jakarta Striker Liverpool, Mohamed Salah, punya cara sendiri dalam menikmati libur kompetisi usai merebut trofi Liga Champions 2018/19. Setelah merayakan Idul Fitri bersama keluarga, pemain asal Mesir tersebut mengisi liburan dengan menjalani salah satu hobinya, yakni memancing. 

Setelah sukses mengantar Liverpool meraih trofi Liga Champions, Salah sebenarnya akan kembali bertanding pada Piala Afrika yang akan berlangsung kurang dari 10 hari lagi. 

Di sela-sela waktu yang ada, Salah tetap berusaha menikmati sisa liburannya. Seperti dilansir The Sun, Salah pun memilih memancing di laut bersama rekan-rekannya. Kegiatan yang sama juga dilakukan oleh bek Manchester United (MU), Marcos Rojo di tempat yang berbeda. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

🐠

A post shared by Mohamed Salah (@mosalah) on

Salah ternyata bukan hanya terampil dalam menjebol gawang lawan. Mantan pemain AS Roma itu juga piawai menggunakan joran. Ini terlihat dari ikan-ikan yang menyangkut di kailnya. 

Dalam foto-foto yang diunggah lewat media sosialnya, Salah memperlihatkan tangkapannya.

  

 
 
 
View this post on Instagram

🐋🐋

A post shared by Mohamed Salah (@mosalah) on

 

2 dari 2 halaman

Bukan Hanya Salah

Salah bukan satu-satunya pesepak bola ternama yang hobi memancing. Cristiano Ronaldo, Sergio Aguero, David Beckham, hingga Zlatan Ibrahimovic juga menyukai olahraga yang butuh kesabaran itu. 

John Terry juga sama. Mantan pemain Chelsea itu juga hobi memancing seperti Salah. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini: 

Loading
Artikel Selanjutnya
Kinsey Wolanski Abaikan Pesan Nakal Pemain Liverpool
Artikel Selanjutnya
Matthijs de Ligt Bisa Kuras Kondisi Keuangan Liverpool