Sukses

Libur Kompetisi, Mohamed Salah Latih Kesabaran di Laut

Selain Mohamed Salah, sejumlah pesepak bola ternama juga menyukai olahraga yang melatih kesabaran ini.

Liputan6.com, Jakarta Striker Liverpool, Mohamed Salah, punya cara sendiri dalam menikmati libur kompetisi usai merebut trofi Liga Champions 2018/19. Setelah merayakan Idul Fitri bersama keluarga, pemain asal Mesir tersebut mengisi liburan dengan menjalani salah satu hobinya, yakni memancing. 

Setelah sukses mengantar Liverpool meraih trofi Liga Champions, Salah sebenarnya akan kembali bertanding pada Piala Afrika yang akan berlangsung kurang dari 10 hari lagi. 

Di sela-sela waktu yang ada, Salah tetap berusaha menikmati sisa liburannya. Seperti dilansir The Sun, Salah pun memilih memancing di laut bersama rekan-rekannya. Kegiatan yang sama juga dilakukan oleh bek Manchester United (MU), Marcos Rojo di tempat yang berbeda. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

🐠

A post shared by Mohamed Salah (@mosalah) on

Salah ternyata bukan hanya terampil dalam menjebol gawang lawan. Mantan pemain AS Roma itu juga piawai menggunakan joran. Ini terlihat dari ikan-ikan yang menyangkut di kailnya. 

Dalam foto-foto yang diunggah lewat media sosialnya, Salah memperlihatkan tangkapannya.

  

 
 
 
View this post on Instagram

🐋🐋

A post shared by Mohamed Salah (@mosalah) on

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Hanya Salah

Salah bukan satu-satunya pesepak bola ternama yang hobi memancing. Cristiano Ronaldo, Sergio Aguero, David Beckham, hingga Zlatan Ibrahimovic juga menyukai olahraga yang butuh kesabaran itu. 

John Terry juga sama. Mantan pemain Chelsea itu juga hobi memancing seperti Salah. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.