Sukses

Tak Masuk Rencana Zidane, Navas Setuju Gabung Paris Saint-Germain

Navas diyakini bakal menjadi kiper nomor satu Paris Saint Germain sekaligus sukseor Gianluigi Buffon. Navas bakal menandatangani kontrak berdurasi tiga musim.

Jakarta Kiper Real Madrid, Keylor Navas, dilaporkan telah setuju untuk bergabung ke Paris Saint Germain. Namun, Navas dan PSG melakukan pembicaraan tanpa setahu Madrid.

Meski begitu, El Real tidak akan keberatan melepas pemain Timnas Kosta Rika itu ke Paris Saint Germain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sebab, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak memasukkan nama Keylor Navas dalam rencana musim depan.

Namun karena masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020, Madrid dipastikan tak menjual si pemain dengan harga murah. Mereka baru akan melepas Navas ke PSG dengan banderol 20 juta euro (Rp 323 miliar).

Andai proses transfer ke Paris Saint Germain berjalan lancar, Keylor Navas bakal menandatangani kontrak berdurasi tiga musim atau sampai 30 Juni 2022.

Dia juga akan menerima bayaran 7 juta euro per musim (Rp 113 miliar). Nilai itu lebih besar 2 juta euro (Rp 32 miliar) dibandingkan dengan gaji yang diterima Keylor Navas bersama Real Madrid.

Dengan segudang pengalaman yang dimiliki serta berbagai prestasi bersama Real Madrid, Navas diyakini bakal menjadi kiper nomor satu Paris Saint Germain sekaligus sukseor Gianluigi Buffon yang telah memutuskan hengkang pada musim panas tahun ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bergerak Cepat

Seperti diketahui, Keylor Navas sudah resmi meninggalkan Real Madrid pada akhir musim 2018-2019. Hingga kini, belum ketahuan ke mana kiper Timnas Kosta Rika ini berlabuh.

Hal ini dimanfaatkan PSG. Klub juara Ligue 1 itu bergerak cepat memboyong sang penjaga gawang ke Paris.

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.