Sukses

Seragam Perang Anyar Real Madrid Memiliki Nuansa Emas

Jakarta - Real Madrid merilis seragam perang kandang untuk 2019/2020. Jersey dengan warna kebesaran putih itu memiliki nuansa emas.

meluncurkan jersey kandang untuk musim 2019-2020. Nuansa emas menghiasai seragam tempur El Real yang didominasi warna putih.

Warna emas tersebut terinspirasi dari mahkota yang menghiasi lambang El Real selama lebih dari 100 tahun. Jersey yang diproduksi perusahaan apparel asal Jerman, Adidas, itu juga menggabungkan sisi historis masa lalu dan masa kini Los Blancos.

Untuk warna emas yang menghiasi kostum Real Madrid terdapat pada logo dan lambang tiga garis yang menjadi ciri khas Adidas, serta logo sponsor, Fly Emirates, di bagian dada.

Real Madrid sudah cukup lama tidak memakai nuansa emas pada jersey kandang mereka. Terakhir kali Madrid memakai warna emas pada seragam tempurnya adalah musim 2011-2012.

Sementara itu, warna kuning keemasan mendominasi kostum kandang kiper Real Madrid. Keylor Navas yang kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu masih menjadi model jersey tersebut.

Seragam kandang Real Madrid memiliki teknologi climalite untuk menyerap keringat dan diproduksi dengan bahan 100 persen polyester. Kostum ini pun akan dijual di toko-toko Adidas dan Real Madrid pada Jumat (7/6/2019).

 

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Lionel Messi Raih Sepatu Emas Eropa Keenam
Artikel Selanjutnya
Lokasi Latihan Real Madrid Bakal Dipasang Teknologi Anti-Drone