Sukses

Coutinho Bersiap Tinggalkan Barcelona

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang serang Philippe Coutinho dilaporkan telah meminta Barcelona melegonya  ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini.

Coutinho merupakan salah satu pembelian besar Barcelona dalam tiga tahun terakhir. Ia dibeli dari Liverpool pada Januari 2018 silam dengan mahar mencapai 135 juta poundsterling. 

Namun di balik harganya yang mahal, Coutinho tidak berperan besar dalam permainan Barcelona selama satu setengah tahun terakhir. Penampilan pas-pasan membuatnya kerap menjadi sasaran kritik para fans Barca.

Coutinho pun merasa frustrasi dengan situasi yang ia alami. Apalagi Barca menelan kekecewaan setelah gagal meraih gelar juara di Liga Champions dan Copa del Rey.

Dilansir Cadena SER, Coutinho kabarnya telah mengajukan permintaan kepada manajemen Barcelona untuk menjualnya ke klub lain. Pemain asal Brasil itu merasa dirinya harus pindah klub untuk menemukan kembali performa terbaiknya.

Meski demikian, Barcelona diklaim memberi banderol mahal untuk Coutinho, yakni mencapai 90 juta euro. Keduanya percaya bahwa angka tersebut hanya mampu ditebus oleh beberapa klub saja.

2 dari 2 halaman

Peminat Coutinho

Tiga klub yang diyakini paling berminat untuk merekrut Coutinho adalah duo Premier League, Chelsea dan Manchester United serta klub kaya raya Prancis, PSG.

Namun kabar terbaru, Coutinho menolak untuk pindah ke Chelsea atau Manchester United. Eks pemain Inter Milan itu lebih yakin untuk pindah ke PSG.

Di PSG, Coutinho bisa kembali bermain bersama sahabatnya di timnas Brasil, Neymar. Mereka berdua dikenal telah bersahabat sejak level junior.

Sumber Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
De Jong Ingin Reuni dengan De Ligt di Barcelona
Artikel Selanjutnya
Cerita Lionel Messi Mengenai Kejahilan Anak Bungsunya di Rumah