Sukses

Jelang Timnas Inggris vs Belanda, Sterling Mengamuk ke Agennya

Jakarta Hubungan Raheem Sterling dan agennya memburuk. Pemicunya adalah rilis yang menyebutkan pemain Manchester City itu bakal menjadi kapten tim nasional (timnas) Inggris saat bertemu Belanda di semifinal UEFA Nations League, Jumat (7/6/2019) dinihari WIB.  

Siaran pers diedarkan pada Selasa malam menunjukkan pemain depan Manchester City akan memimpin negaranya tepat di laga ke-50 sang pemain membela Timnas Inggris.

Sterling mengatakan informasi seperti itu tidak datang darinya.

"Saya belum pernah berbicara dengan siapa pun, termasuk ke agen," katanya seperti yang diberitakan BBC.

"Saya bangun pagi ini dengan marah. Hal pertama yang saya lakukan setelah saya menutup telepon ke agen saya adalah melihat Gareth  Southgate (pelatih timnas Inggris) ada di lorong hotel, dan saya meminta maaf kepadanya atas apa yang telah terjadi. Saya tidak tahu di mana info itu berasal."

 

2 dari 3 halaman

Southgate Bungkam

Southgate pilih bungkam tentang siapa yang akan mengenakan ban kapten Inggros ketika ia berbicara kepada media menjelang pertandingan di Guimaraes, Portugal.

"Harry Kane adalah kapten kami. Jika Harry tidak bermain, saya harus membuat sebuah keputusan. Pada saat ini, saya belum siap untuk melakukan itu," ujar Southgate

"Jika saya mengkonfirmasi sesuatu tentang tim selain Raheem yang bermain, saya akan melakukan setengah dari pekerjaan  Ronald Koeman (pelatih Belanda).

"Jika aku memberitahumu kondisi terkini Harry Kane, saya juga membocorkan informasi Ronald setengah dari tim."

 

3 dari 3 halaman

Henderson Absen

Jordan Henderson adalah satu-satunya pemain yang absen saat sesi latihan Timnas Inggris jelang keberangkatan ke Portugal.

Henderson, satu dari tujuh pemain Inggris yang terlibat dalam final Liga Champions akhir pekan lalu di Madrid. Ia sukses mengantarkan timnya Liverpool menjadi juara usai mengalahkan sesama klub Inggris, Tottenham Hotspur 2-0.

Di sisi lain Matthijs de Ligt dan Virgil van Dijk juga bergabung ke Timnas Belanda paling akhir.

Sumber: BBC/Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Sikap Suporter Timnas Inggris pada Gomez Bikin Sterling Muak
Artikel Selanjutnya
Raheem Sterling Bela Joe Gomez dari Ejekan Fans Timnas Inggris