Sukses

Kontrak Tak Diperpanjang, Bek Arsenal Sampaikan Salam Perpisahan

Liputan6.com, Jakarta Stephan Lichtsteiner menegaskan bahwa dirinya akan meninggalkan Arsenal di musim panas ini. itu setelah kontraknya tak diperpanjang oleh manajemen klub asal London tersebut.

Lichtsteiner direkrut Arsenal pada musim panas tahun lalu dengan status bebas transfer. Sebelumnya bek asal Swiss tersebut habis kontrak bersama raksasa Serie A, Juventus.

Meski cukup berkontribus bagi Arsenal dengan tampil sebanyak 23 kali sepanjang musim 2018-19 kemarin, akan tetapi kubu The Gunners rupanya memilih tak memperpanjang kebersamaan dengan Lichtsteiner.

Lewat akun Instagram pribadinya, Lichtsteiner pun menuliskan salam perpisahan nya bagi Arsenal. Ia mengaku kecewa gagal mempersembahkan trofi Liga Europa setelah kalah 1-4 dari Chelsea di partai final.

2 dari 3 halaman

Salam Perpisahan Lichtsteiner

"Dear Gunners, kita hampir saja menambahkan babak penting ke sejarah menakjubkan klub ini. Namun dekat saja sayangnya tak cukup. Ini sulit diterima. Saya sangat kecewa," tulis Lichtsteiner.

"Tujuan kami adalah membawa Arsenal kembali ke level internasional tertinggi dan memenangi trofi. Keduanya menjadi tradisi di klub hebat ini," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Harapan Lichtsteiner

Tak lupa, Lichtsteiner pun menyampaikan harapannya agar Arsenal mampu meraih kesuksesan di musim-musim yang akan datang.

"Saya berharap rekan setim saya, pelatih dan stafnya, semua karyawan yang bekerja keras dan semua pendukung The Gunners meraih yang terbaik! Saya yakin tim kami dapat menyelesaikan misi pada musim depan!" tutur Lichtsteiner.

"Saya senang menjadi bagian dari klub ini. Sayangnya, itu adalah tantangan dan pengalaman hebat tanpa akhir yang bahagia (trofi Liga Europa)," tukasnya.

"Terima kasih banyak atas dukungan luar biasa Anda! Hal tersebut sangat berharga!" tutup bek 35 tahun tersebut.

Arsenal mengakhiri Premier League musim 2018-19 di peringkat kelima. Kegagalan di final Liga Europa pun membuat Meriam London harus kembali tampil di Liga Europa pada musim depan.

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Naluri Martinelli Bikin Pelatih Arsenal Geleng-Geleng
Artikel Selanjutnya
Legenda Arsenal: Jangan Nilai Lacazette Berdasarkan Jumlah Gol