Sukses

Dua Pemain Timnas Futsal Jajal Sepatu Futuristik

Dua pemain timnas futsal Indonesia mendapatkan kesempatan untuk menjajal sepatu futsal anyar yang berdesain futuristik.

Liputan6.com, Jakarta Dua pemain Timnas Futsal Indonesia, Randy Satria dan Tely Sandria mendapatkan kesempatan untuk menjajal sebuah produk anyar dari Specs pada 23 Mei lalu. Produsen sepatu asal Indonesia ini merilis sepatu futsal Special Edition Series yang terdiri dari tiga artikel.

Desain sepatu futsal yang futuristik serta warna elegan yang digabung dengan bahan dan performa apik pada sepatu dapat membuat pemain lebih percaya diri untuk tampil di lapangan. 

Silverpack adalah series terbaru dari Specs Indonesia yang merupakan produk eksklusif dimana hanya tersedia di toko Fisik Football dan Fisik Sport. Series Silverpack sendiri terdiri atas tiga artikel yaitu Swervo Dynamite IN, Accelerator Elevation 19 IN dan Stardust 19 IN.

"Warnanya keren dan elegan sol yang tebal cocok dengan gaya permainan saya. Dari dulu saya memang memakai sepatu Specs. Sepatu futsal ini nyaman sekali untuk dipakai," kata Randy Satria.

"Kombinasi silver dan goldnya keren banget. Kayaknya semua mata akan tertuju ke sepatu saya, setiap kali tampil di lapangan. Sangat nyaman, karena solnya tidak keras," ujar Tely Sarendra menimpali.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Semua sepatu sangat ringan sehingga nyaman di kaki. Selain itu, harga juga masih terjangkau. Swervo Dynamite IN dibanderol Rp 549.800. Desain chromatic dan futuristic memberikan kesan elegan kepada pemain saat melakukan manuver di atas lapangan.

Sedangkan Accelerator Elevation 19 IN bisa dibeli dengan harga Rp 479. 800. Desain metallic line yang terinspirasi dari kulit berkualitas, memberikan kesan cepat dan lincah.

Adapun Stardust 19 IN dijual Rp 399.800. Gradasi bintang berwarna kuning-silver, terinspirasi dari pahlawan super, Silver Surfer, memberikan kesan cepat dan gesit. Semua sepatu tersebut bisa didapatkan di Toko Fisik Football dan Fisik Sport di seluruh Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.