Sukses

Setelah Kontraknya Habis dengan Manchester City, Ini Klub Tujuan Aguero

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester City, Sergio Aguero, berharap bisa kembali bermain untuk klub Argentina, Independiente sebelum dia memutuskan gantung sepatu.

"Saya selalu berusaha (untuk kembali ke Argentina)," ucap Aguero, seperti dilansir Tribal Football.

Sejak tiba di Eropa, Aguero hanya membela dua klub yakni Atletico Madrid dan Manchester City. Penyerang asal Argentina ini menjadi mesin gol bagi kedua klub tersebut.

Aguero memulai karier junior dan profesionalnya bersama Independiente. Tiga musim bersama tim senior Independiente, lalu pindah ke Atletico Madrid.

Aguero lima musim memperkuat Atletico yakni sejak 2006-2011. Manchester City lalu memboyongnya dan hingga sekarang tidak tetap setia berseragam Biru Langit.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Aguero berbicara tentang kembalinya dia ke tim nasional Argentina. Pemain berusia 30 tahun ini berambisi terus bermain sepak bola hingga dia merasa sudah waktunya berhenti.

2 dari 3 halaman

Hormati Kontrak

Aguero mampu mencetak 21 gol Liga Premier Inggris musim ini. Aguero mengaku menghormati kontraknya bersama Manchester City yang berakhir pada Juni 2021.

"Saya tahu apa yang diinginkan para penggemar Independiente, tetapi saya memiliki kontrak dengan City dan saya mencoba untuk fokus pada dua tahun ini yang tersisa," bebernya.

3 dari 3 halaman

Prioritas

"Kalau sudah begitu saya akan melihat apa yang akan saya lakukan, tapi tentu saja, Rojo (Independiente) adalah prioritas saya," tutur Aguero.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kebobolan 8 Gol dari Manchester City, Kiper Watford Malu
Artikel Selanjutnya
Liverpool Didenda karena Tuduhan Retas Sistem Pemandu Bakat Manchester City