Sukses

Terungkap, Perez Sebut 2 Kandidat Pelatih Baru Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyebutkan kemungkinan Los Blancos merekrut pelatih baru. Saat ini Real Madrid masih ditukangi Zinedine Zidane.

Dalam wawancaranya dengan Onda Cero, Perez menyebut dua nama calon pelatih tersebut. Dia menyebut tentang kemungkinan penandatanganan Jurgen Klopp dan Mauricio Pochettino sebagai manajer Real Madrid.

Namun, Perez mengakui bahwa sementara ini dia belum mencoba untuk membawa salah satu dari mereka. Menurutnya, Madrid bisa saja mencoba merekrutnya di masa depan.

"Klopp dan Pochettino sangat fenomenal," katanya. "Saya belum pernah mencoba untuk merekrut mereka, tetapi itu tidak berarti kami tidak akan mencoba di masa depan."

"Orang-orang bertepuk tangan di Anfield ketika kami mengalahkan mereka 0-3 [pada tahun 2014]. Saya iri dengan suasana seperti itu," kata Presiden Real Madrid ini.

2 dari 3 halaman

Tunggu Laga Final

Pada bagian lain, Perez juga berbicara tentang ketertarikannya membawa Hazard. Ia berharap langkah itu akan selesai di musim panas.

Perez juga menyatakan bahwa manajemen klub belum melakukan pembicaraan dengan Chelsea. Pasalnya, klub Liga Inggris itu harus memainkan final Liga Eropa melawan Arsenal.

Galacticos sebenarnya ingin merekrut Hazard tahun lalu. Tapi, usaha tersebut gagal terwujud.

“Saya sangat tertarik dia datang ke Real Madrid dan saya sangat berharap dia akan datang tahun ini. Dia adalah salah satu yang terbaik di dunia," katanya.

3 dari 3 halaman

Sudah Lama Diincar

Perez menjelaskan bahwa Real Madrid telah berusaha untuk merekrutnya sejak lama tetapi belum berhasil melakukannya.

"Kami sebetulnya berusaha mendapatkannya pada musim lalu, tetapi itu tidak mungkin."

"Kami telah berusaha menjadikan Hazard pemain Real Madrid selama bertahun-tahun tetapi kami masih belum mencapainya."

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Dekati Bintang Manchester City
Artikel Selanjutnya
Hazard Sukses Jalankan Tugas Baru di Real Madrid