Sukses

Striker Atalanta Menunggu Pinangan Real Madrid

Duvan Zapata mengemas 28 gol bagi Atalanta pada semua ajang kompetisi. Torehan itu membuatnya berhadap dipinang Real Madrid.

Liputan6.com, Atalanta - Duvan Zapata tampil gemilang bersama Atalanta di Liga Italia 2018-19. Karena itu, penyerang berusia 28 tahun itu berharap dipinang Real Madrid.

Zapata mencuri perhatian di Liga Italia yang baru saja usai. Pemain timnas Kolombia tersebut mencetak 28 gol bagi Atalanta pada semua ajang kompetisi.

Kontribusi besar Zapata tidak berbuah percuma. Dia sukses mengantarkan Atalanta melaju hingga partai final Coppa Italia.

Selain itu, Atalanta finis di empat besar klasemen Liga Italia. Ini berarti lolos ke Liga Champions untuk pertama kali sepanjang sejarah klub.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Impian Zapata

Belakangan muncul rumor yang menyebut bahwa Real Madrid berminat merekrut Zapata pada musim panas ini. Namun, pemain 28 tahun itu mengaku hingga kini kubu Los Blancos belum menghubunginya.

"Real Madrid belum menghubungi saya, jika saya mereka melakukannya," ujar Zapata soal impiannya bergabung dengan Madrid dalam wawancara dengan Caracol.

"Saya mendengar bahwa mereka dikaitkan dengan saya, dan itu hal yang membanggakan, tapi saya mencoba untuk tetap kalem. Saya harus membumi dan memikirkan apa yang ada di depan," imbuhnya.

 

3 dari 3 halaman

Fokus ke Copa America

Usai mengakhiri musim bersama Atalanta dengan manis, Zapata kini mencoba untuk fokus sepenuhnya di Timnas Kolombia yang tengah bersiap diri menyambut ajang Copa America.

"Saya sama sekali tak mengetahui soal rumor transfer, tapi setiap kali saya membaca sebuah kabar yang mengaitkan saya dengan klub lain," tutur Zapata.

"Untuk saat ini saya masih tetap santai dan Atalanta berusaha keras untuk mendatangkan saya ke sini," sambungnya.

"Kemarin pikiran saya fokus untuk mengakhiri musim dengan sebaik-baiknya dan kini saya mengalihkan fokus ke tim nasional," tegasnya.

Atalanta sendiri mendapat kabar bagus dalam persiapan mereka menyambut musim depan dengan kepastian bertahannya Gian Piero Gasperini di kursi allenatore.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.