Sukses

Klasemen Shopee Liga 1: Madura United Siap Kokohkan Posisi Puncak

Madura United memiliki nilai sama, enam, dengan Bali United dan PSM Makassar di puncak klasemen Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Madura United (MU) masih berada di puncak klasemen Shopee Liga 1 2019. Dari dua pertandingan, klub berseragam belang-belang merah putih ini mengoleksi enam poin.

Nilai mereka sebenarnya sama dengan PSM Makassar dan Bali United. Namun, Madura United berhak atas posisi puncak usai unggul produktivitas gol dari PSM Makassar.

Kini, MU pun berpeluang mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen Shopee Liga 1 andai bisa menaklukkan Borneo FC di laga, Selasa (28/5/2019) hari ini. Peluang mereka juga besar lantaran pada pertemuan sebelumnya di Piala Presiden, MU menang 1-0.

Sementara itu, tim asal ibu kota, Persija Jakarta belum beranjak dari papan bawah klasemen Shopee Liga 1 2019. Itu lantaran, Macan Kemayoran belum meraih kemenangan di dua laga awal mereka.

Persija bermain imbang 1-1 dengan Barito Putera pada pekan pertama. Di pertandingan kedua, skuat asuhan Ivan Kolev ini kalah 1-2 dari tuan rumah, PSIS Semarang.

Satu poin yang dipetik dari PSIS membuat Persija berada di peringkat ke-13 klasemen Shopee Liga 1 2019. Pada laga selanjutnya, Persija akan berhadapan dengan Bali United.

Berikut klasemen Shopee Liga 1 selengkapnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1

Klasemen Shopee Liga 1

3 dari 3 halaman

Jadwal Hari ini

Selasa, 28 Mei

20.30 WIB, Kalteng Putra vs Badak Lampung (Vidio)

20.30 WIB, Bhayangkara vs Barito (O Channel)

20.30 WIB, MU vs Borneo FC (Indosiar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.