Sukses

David Silva Tinggalkan Manchester City?

Jakarta - Gelandang Manchester City, David Silva, buka peluang meninggalkan Etihad Stadium dan melanjutkan kariernya di Qatar. Hal itu dikarenakan The Citizens sudah mulai mencari penggantinya. 

Manchester City menjadikan pemain AS Monaco, Youri Tielemans, sebagai satu di antara pemain incaran. The Citizens disebut menyiapkan dana mencapai 40 juta pound untuk memboyong Tielemans.

Sebelumnya, Tielemans mengundang perhatian ketika bermain bersama Leicester City sejak paruh musim kedua Premier League. Ia bergabung ke Leicester City dengan status pinjaman selama setengah musim.

Keinginan Manchester City untuk memboyong Tielemans membuat David Silva sadar diri. Kontraknya bersama The Citizens juga akan berakhir pada Juni 2020.

Faktor tersebut membuat David Silva disebut ingin menikmati fase akhir kariernya di belahan negara lainnya. Sebelumnya, sempat dikabarkan kalau ia berniat membela klub kota kelahirannya, Las Palmas, sebelum gantung sepatu.

Namun, status klub tersebut yang bermain di divisi dua, membuat David Silva mengurungkan niatnya. Kabarnya, pemain berusia 33 tahun itu menerima tawaran yang menggiurkan dari Qatar.

David Silva akan mendapat bayaran sebesar 12 juta pound selama dua musim jika mau meninggalkan Manchester City. Selama membela The Citizens, David Silva sudah mempersembahkan empat gelar Premier League dan dua gelar Piala FA.

Sumber: talkSPORT

Loading
Artikel Selanjutnya
Chelsea Pertahankan Posisi Empat Klasemen Liga Inggris
Artikel Selanjutnya
Manchester City Bawa Pulang Tiga Poin usai Kalahkan Leicester 1-0