Sukses

Bek Chelsea Buka Peluang Kembali ke Real Madrid

Meski betah di Chelsea, Marcos Alonso tidak menutup peluang bergabung dengan Real Madrid. Bek sayap berusia 28 tahun itu jebolan akademi Real Madrid.

Liputan6.com, London - Bek sayap Chelsea Marcos Alonso dikabarkan masuk dalam bidikan Real Madrid di bursa transfer musim panas 2019. Pemain berusia 28 tahun itu diproyeksikan sebagai penerus jangka panjang Marcelo.

Bagi Alonso, Real Madrid bukan klub yang asing. Pasalnya, ia merupakan jebolan akademi sepak bola Real Madrid, La Fabrica.

Namun, Alonso gagal menembus tim utama Real Madrid. Ia kemudian sempat bermain untuk sejumlah klub sebelum bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2016.

Alonso merupakan tipe bek sayap yang diinginkan Real Madrid. Selain bertahan dengan baik, ia juga bisa membantu menyerang. Selain itu, Alonso merupakan spesialis bola mati dan memberikan ancaman gol.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Menjamin

Meski mengaku bahagia bersama Chelsea, Alonso tidak menjamin musim depan tetap berada di Stamford Bridge. "Saya sangat senang di sini, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi musim panas ini," kata Alonso kepada London Evening Standard.

"Selalu ada pembicaraan (seperti ini). Apakah itu pujian? Ya Itu berarti saya baik-baik saja jika tim lain berusaha menghubungi."

"Tapi, pertama-tama saya fokus pada akhirnya. Saya sangat senang memiliki empat tahun di sini dan mudah-mudahan saya akan tinggal lebih banyak di sini," tutup Alonso.

 

3 dari 3 halaman

Liga Europa

Alonso kini tengah fokus bersama Chelsea untuk laga final Liga Europa. The Blues akan menghadapi Arsenal di Bakı Olimpiya Stadionu, Baku, 30 Mei mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Marcos Alonso

Video Terkini